DPD IWO INDONESIA Kabupaten OKU Siap Ikut Serta HPN Di Jakarta

oleh -161 Dilihat

OKU BATURAJA,lensakhatulistiwa.com
Selasa 20 Februari 2024,sekira pukul 19.00 wib di rumah kediaman ketua IWO indonesia Nurma Nelly di jalan letnan Tukiran Talang Jawa Kabupaten OKU.

Rapat kecil yang di hadiri,wakil ketua IWO indonesia, Edi Surya Kesuma,sekretaris, Ridwan, bendahara,Perli,dalam rapat kecil tersebut, bahas masalah keberangkatan hadiri hari pers nasional(HPN) di Jakarta.

DPD IWO INDONESIA KABUPATEN OKU,yang di ketuai Nurma Nelly HPN kali ini DPD IWO INDONESIA antusias harus turut serta,dan siap meramaikan acara HPN tersebut”tutur nya, ketua IWO indonesia kabupaten OKU.

Baca juga :  Kapolres Oku Cek Pos Pelayanan Lebaran

Nurma Nelly juga mengatakan, tahun lalu DPD IWO INDONESIA Kabupaten OKU tidak ikut serta dalam acara HPN yang di adakan di kota Medan,jadi kali ini HPN di Jakarta DPD IWO INDONESIA kabupaten OKU harus siap berangkat”ucap ketua IWO indonesia kabupaten OKU Nurma Nelly.

Tidak lupa juga ketua IWO indonesia kabupaten OKU, Nurma Nelly, ucapkan selamat hari jadi/ulang tahun yang ke 6 IKATAN WARTAWAN ONLINE INDONESIA (IWO-I) semoga jaya selalu,dan menjadi organisasi yang selalu di percaya masyarakat, dan menjadi wadah para jurnalistik yang tangguh dan terpercaya”pungkas ketua IWO indonesia kabupaten OKU, Nurma Nelly.
TRUSTED JOURNALIST
JURNALIS TERPERCAYA.
(LK – REDAKSI/A SYARIFUDIN)

No More Posts Available.

No more pages to load.