DPC LSM ELANG MAS Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU ) Sambangi Kantor Kesbangpol OKU

oleh -167 Dilihat

Baturaja,lensakhatulistiwa.com
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lembaga Swadaya Masyarakat Elemen Pejuang Masyarakat (LSM ELANG MAS) Kabupaten Ogan Komering Ulu Provinsi Sumatera Selatan beserta rombongan sambangi Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten OKU. Rabu (06/12/2023) sekira pukul 10.00 wib.

Kedatangan Rombongan DPC LSM ELANG MAS ke kantor  Kesbangpol untuk penyerahan berkas laporan tentang ke absahan keberadaan LSM ELANG MAS di daerah Kabupaten OKU, kedatangan Rombongan disambut hangat oleh pihak Kesbangpol, khususnya Kaban Kesbangpol OKU Noven Ardi,  SE.

Ketua DPC ELANG MAS Kabupaten OKU Ardiansyah didampingi Sekretaris Apriandi dan bendahara Denny mengatakan, bahwa kehadiran Dirinya bersama pengurus dan anggota untuk menyerahkan berkas laporan keberadaan DPC ELANG MAS Kabupaten OKU.

Baca juga :  Bersama TNI, Polresta Magelang Pastikan Keamanan Pelaksanaan PSU

“ Kedatangan kami dari DPC ELANG MAS kabupaten OKU untuk menyerahkan kelengkapan berkas laporan Organisasi kami dan alhamdulillah disambut hangat oleh pihak kesbangpol OKU”, ujar Ketua DPC LSM ELANG MAS OKU.

Kaban Kesbangpol OKU Noven Ardi, SE didalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kedatangan DPC LSM ELANG MAS Kabupaten OKU yang telah tertib melaporkan tentang keberadaan organisasinya di wilayah kabupaten OKU.

Didalan kesempatan pertemuan jni, Noven Ardi juga memberikan pesan-pesan dan arahannya kepada ketua dan pengurus DPC LSM ELANG MAS Kabupaten OKU diantaranya, agar LSM ELANG MAS kabupaten OKU dapat berkerjasama bermitra dengan Pemerintahan setempat, program-program LSM Elang MAS menyasar ke masyarakat sesuai dengan program yang dimiliki oleh LSM Elang Mas dan berjuang sesuai tupoksinya berdasarkan dengan AD – ART yang ada.

Baca juga :  PENGRAJIN RUMAHAN KELENGKAPAN KUDA LUMPING SEBAT CEMETI SRIWIJAYA KAB LAHAT

” jadilah Lembaga Swadaya Masyarakat pengontrol Sosial yang baik dan tidak menyimpang dari aturan hukum dan AD – ART yang dimiliki,”tegasnya.

Setelah disambut oleh Kaban kesbangpol, Ketua berserta rombongan LSM ELANG MAS Kabupaten OKU melakukan penyerahan berkas yang mana berkas tersebut di terima dan di periksa kelengkapan saratnya oleh Maryani, S.I.kom, Staf Bidang Kesbang dan Febri Zuherli Eka Saputra, ST Bidang Analis Kebijakan.

Hasil dari pada pemeriksaan, berkas laporan DPC LSM ELANG  MAS OKU untuk Kelengkapan berkas sudah lengkap dan Tinggal Survey tempat/Lokasi Sekretariat.
(Lensakhatulistiwa)

No More Posts Available.

No more pages to load.