DPC LSM ELANG MAS DAN YAYASAN AYO BANGKIT BANGSAKU BERKOLABORASI DALAM SOSIAL

oleh -710 Dilihat

OKU Baturaja,lensakhatulistiwa.com
Masyarakat Kelurahan Talang Jawa Kecamatan Baturaja Barat, Kabupaten OKU, Provinsi Sumatera Selatan,merasakan adanya kepedulian LSM Elang mas dan Yayasan Ayo Bangkit Bangsaku ditengah – tengah mereka.

Ardiansyah Ketua LSM Elang Mas yang mana beliau sangat peduli kepada masyarakat di wilayah baturaja Oku ini setiap hari menyambangi masyarakat untuk mendengarkan keluh kesah dan curahan hati tentang permasalahan apa saja yang sedang dihadapi warga Oku .

Baca juga :  Hadiri HUT Ke 50 Desa Harjomulyo, Ini Pesan Bupati Enos

Ardi sebutannya tanpa mengenal lelah dalam membantu memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat tanpa membedakan status sosial,

Masyarakat Oku sangat merasakan kepedulian LSM Elang mas ini ditengah tengah mereka.
Ardi menuturkan “Lakukanlah kebaikan sekecil apapun itu.

Dengan adanya kita ditengah-tengah masyarakat dan mendengarkan curahan hati masyarakat akan membuat LSM Elang mas semakin di Cintai.

Ardiansyah Selaku ketua DPC Elang mas Kabupaten
ogan Komring ulu, Di dampingi Oleh Hendri mustopa selaku Ketua Divisi Pendapingan Sosial Masyarakat dan yayasan ayo bangkit bangsaku di komandoi oleh RM.Hakun
Mendapingi Pasein Atas Nama Yoyok Siswanto Yang Ber Alamat Di
Jalan Letnan Tukiran RT/05 02 Kelurahan Talang Jawa,Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten Ogan komering ulu OKU, Provinsi Sumatera Selatan.

Baca juga :  SUKRIL KASI PEMBANGUNAN DESA KEBAN LAHAT DIDUGA KUASAI SAPI SANDANG PANGAN DANA DESA TA 2023

Ardiansyah selaku Ketua DPC LSM ELANG MAS,dan Hendri Mustopa selaku Ketua Divisi Pendaping Sosial Masyarakat Mengucapkan Terimakasih Kepada Direktur rumah sakit IBNU Sutowo Baturaja Dan seluruh Stap dan jajarannya.

Dalam hal membantu pasien yang sakit atau pasien yang membutuhkan perawatan medis tidak luput dari kerja sama antara pihak Rumah sakit dan lembaga.
Ungkap Ketua DPC  LSM Elang Mas Kabupaten OKU,Ardiansyah.

(LK – SIWAN)

No More Posts Available.

No more pages to load.