DPC Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Dalam Bentuk Tali Kasih, Bantu Masyarakat,Bagi Sembako Yang Terkena Dampak Banjir

oleh -662 Dilihat

OKU Baturaja,lensakhatulistiwa.com
Ikatan wanita pengusaha Indonesia (IWAPI),Kabupaten OKU adakan bakti sosial dalam bentuk “TALI KASIH” bagikan paket sembako warga yang terkena dampak banjir di OKU.

Sudah berjalan beberapa hari ini IWAPI adakan bakti sosial dalam berbagi sembako ke masyarakat yang terkena dampak banjir, masyarakat yang terkena dampak banjir telah di sambangi oleh ibu ibu yang tergabung dalam ikatan wanita pengusaha Indonesia(IWAPI),daerah bakung,veteran dan kali ini sembako sebanyak 50 paket akan di bagikan di Desa Laya, Kecamatan Baturaja Barat,Kabupaten OKU, Provinsi Sumatera Selatan, yang terkena dampak banjir.

Baca juga :  PJ Bupati OKU, H.Teddy Meilwansyah Berikan Semangat dan Bantu Biaya Pengobatan Liliyasari Penderita Kanker Payudara

ikatan wanita pengusaha Indonesia (IWAPI) yang di ketuai Yeni Eka Purnani,S.Stp., M.Kes,patut kita acungi jempol,keperdulian seorang ketua terhadap masyarakat yang terkena dampak banjir.

Siang tadi pada hari jumat,sekira pukul 14.00 Wib,awak media LENSA KHATULISTIWA datangi rumah kediaman ketua IWAPI,Yeni Eka Purnani,S.Stp., M.Kes,kebetulan bendahara IWAPI juga ada di rumah kediaman ketua IWAPI,Nurma Nelly selalu bendahara DPC IWAPI Kabupaten OKU.

Ini ucap ketua DPC IWAPI Kabupaten OKU, provinsi Sumatera Selatan kepada awak media LENSA KHATULISTIWA “kami ibu ibu iwapi,terasa sangat terpanggil dengan musibah bencana banjir yang dialami saudara saudara kita yang kena banjir,tutur ketua IWAPI,kami seluruh kepengurusan dan anggota sepakat untuk membantu dalam musibah ini,kami secara pribadi mengeluarkan dana sendiri, tanpa ada donatur yang lain, ini murni sokongan dana dari kepengurusan dan anggota IWAPI sendiri, ucap ketua IWAPI.

Baca juga :  10 DPD IWO Indonesia Sumsel Resmi Dilantik

Siapa yang mau dapat musibah,pasti tidak akan mau kita mendapat musibah,ini semua cobaan dari Alloh SWT, kita harus tabah menghadapi nya.

Dan juga kami dari DPC IKATAN WANITA PENGUSAHA INDONESIA (IWAPI)mohon maaf kepada masyarakat OKU yang terkena bencana banjir,sembako yang kami bagikan hanya sekedar dan alakadarnya, pungkas ketua IWAPI, “Yeni Eka Purnani, S. Stp,. M. Kes.

(LK – REDAKSI)

No More Posts Available.

No more pages to load.