Ditemukan Lubang Dibahu Jalan Linsum,Desa Pengandonan, Kecamatan Pengandonan, Kabupaten OKU, Provinsi Sumatera Selatan.

oleh -95 Dilihat

OKU BATURAJA,lensakhatulistiwa.com
Setelah melewati bencana longsor dan banjir,kini ditemukan, tepatnya di jalan lintas sumatera, di Desa Pengandonan, Kecamatan Pengandonan, Kabupaten OKU, Provinsi Sumatera Selatan,lubang menyerupai sumur berdiameter kurang lebih dua meter, dengan kedalaman lebih kurang tiga meter.

Lobang besar yang menyerupai sumur di bahu jalan diakibatkan longsor,untuk saat ini lubang tersebut masih di jaga oleh warga, dan Polsek Pengandonan, Polres OKU menghimbau bagi pengguna jalan agar supaya waspada dan berhati hati, saat melintas jalan tersebut.

Baca juga :  Menggelar Halal Bihalal Dan Sarasehan Bupati OKU Timur, Ir. H. Lanosin, M.T, Bersama Perwakilan(SPSI)Serikat Pekerja Seluruh Indonesia

Longsor mengakibatkan lubang seperti sumur yang berdiameter lebih kurang dua mete berbentuk lingkaran dengan kedalaman lebih kurang tiga meter.

Muda mudahan dengan adanya pemberitaan ini pemkab OKU agar sekiranya dapat memperbaiki jalan yang terdampak longsor tersebut,sebelum pengguna jalan yang melintasi jalan tersebut terjebak dengan adanya lubang du bahu jalan yang longsor.

(LK – REDAKSI)

No More Posts Available.

No more pages to load.