Ditemukan Lagi Satu Korban Wanita Dialiran Sungai Tebe,Desa Muara Saeh

oleh -461 Dilihat

OKU BATURAJA,lensakhatulistiwa.com
Penemuan jenazah seorang wanita yang terkena banjir dan longsor,SESMI Binti BANDING,64 tahun, tani,perempuan,Desa Muara Saeh, Kecamatan Muara Jaya, Kabupaten OKU, Provinsi Sumatera Selatan.

Didalam pencarian korban pasca banjir,
IPTU JENIZAR (Kapolsek Pengandonan)
Saudara MULYADI ( kades Muara Saeh )
Saudara ASMIRI  ( kades Lubuk Tupak)
AIPTU RISMAN
BRIPKA ROMI OCTRI S
BRIPTU ARNOL
Warga masyarakat sebanyak (15) orang

Sekira jam 10.40 Wib korban telah ditemukan di aliran sungai Tebe Desa Muara Saeh,Kecamatan Muara Jaya, Kabupaten OKU yang berjarak 200 meter dari pondok milik korban.

Baca juga :  Safari Ramadhan 1445 H Ditutup di Desa Banyu Mas Asri

Adapun kronologi penemuan jenazah,
Pada hari Minggu tanggal 09.00 Wib telah dilakukan pencarian terhadap korban dengan melibatkan warga Desa dengan cara menyisir aliran sungai tebe, selanjutnya sekira jam 10.00 Wib korban berhasil ditemukan oleh warga tersangkut di batang pinang aliran sungai Tabe,selanjutnya korban di evakuasi ke rumah korban di Dusun I Desa Muara Saeh,Kecamatan Muara Jaya, Kabupaten OKU, Provinsi Sumatera Selatan.

Saat ini korban telah dibawa ke rumah duka di Dusun I Desa Muara Saeh,KecamatanMua Muara Jaya,Kabupaten OKU,Provinsi Sumatera Selatan,dan pihak keluarga korban telah membuat surat peryataan untuk tidak melakukan visum / otopsi kepada korban.

Baca juga :  PATUT DI ANCUNGI JEMPOL TIM RESMOB "SINGA OGAN" TANGKAP PELAKU PERAMPOKAN INDOMART.

Terjadinya peristiwa tersebut dikarenakan pondok milik korban mengalami longsor dikarekan pada saat kejadian cuaca hujan lebat, dan debit air sungai Tabe mengalami kenaikan sehingga korban terbawa oleh arus sungai Tebe.

Sebelumnya pada hari Sabtu tanggal 25 Mei 2024 sekira jam14.00 wib suami korban,SUDIS Bin SAFRI,67 tahun, tani,Desa Muara Saeh,Kecamatan Muara Jaya,Kabupaten OKU, Provinsi Sumatera Selatan.

Telah ditemukan tersangkut di bebatuan sungai Tebe,Desa Muara Saeh,Kecamatan Muara Jaya, Kabupaten OKU.

Baca juga :  PENGRAJIN RUMAHAN KELENGKAPAN KUDA LUMPING SEBAT CEMETI SRIWIJAYA KAB LAHAT

Kapolsek dan Personil Polsek Pengandonan,Polres OKU melakukan evakusi terhadap mayat korban, untuk dibawa kerumah duka. Serta membuat surat peryataan untuk tidak dilakukan visum / otopsi.

(LK – REDAKSI)

No More Posts Available.

No more pages to load.