Dispora Apresiasi Atlit Sepatu Roda Raih 2 medali Emas, 5 Medali Perak dan 3 Medali Perunggu

oleh -577 Dilihat

lahat,Lensa Khatulistiwa.com- Membanggakan!!! tulah yang terungkap dari Reza Tasamura, Ketua Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Perserosi) Kabupaten Musi Rawas saat melihat atlit-atlit binaannya mendulang prestasi. Bagaimana tidak, 10 medali berhasil disabet pada Porprov Sumsel ke-XIV Tahun 2023 di Kabupaten Lahat. Dua diantaranya adalah medali emas.

“Perolehan yang sangat luar biasa, ini tak luput dari partisipasi dan kerjasama para Atlit, pelatih dan official. Sehingga 2 medali Emas, 5 Medali Perak dan 3 Medali Perunggu berhasil dipersembahkan untuk Kabupaten Musi Rawas,” ungkap Reza kepada wartawan, Kamis (21/9/2023).

Ditambahkan Reza, torehan ini merupakan prestasi yang cukup hebat, karena Perserosi Musi Rawas diperkuat oleh Atlit-atlit dari Tim Tasamura Inline Skate yang sudah mempersiapkan laga kompetisi ini jauh-jauh hari.

Baca juga :  POLISI RINGKUS TIGA PELAKU PENGANIAYAAN WARTAWAN DI BANYUASIN

“Atas kekompakan dan latihan rutin selama lebih kurang 2 tahun itu akhirnya membuahkan hasil yang cukup luar biasa,” kata Reza Tasamura yang diketahui merupakan calon legislatif Kabupaten Musi Rawas dari Partai Demokrat Dapil 1 (Kecamatan Muara Beliti, Tugumulyo dan Purwadadi) ini.

Reza Tasamura juga berharap kedepan atlet-atlet Perserosi Musi Rawas dapat bertanding dan mendapatkan medali pada event-event nasional bahkan internasional.

Dengan prestasi yang ada saat ini, Reza berharap atlit tidak cepat berpuas diri. Karena ke depan masih banyak event-event dan kejuaraan lainnya yang akan diikuti, baik di kancah nasional maupun internasional.

Baca juga :  Rakor Bersama SKK Migas, Kapolda Sumsel Irjen A Rachmad Wibowo Komitmen Tindak Tegas Illegal Drilling dan Illegal Refinery

“Pembinaan atlit sepatu roda harus dilaksanakan secara kontinu, bukan berlatih hanya pada event-event tertentu. Kita harus berkomitmen dan konsisten dalam membina para atlit,” pungkasnya.

Berikut atlit Perserosi Musi Rawas yang memperoleh medali pada Porprov Sumsel XIV/2023.

Medali Emas diraih oleh M. Hafis Alfaris (16) yang turun di kelas speed 500 Meter (m) putra, Medali Emas kedua diraih oleh Arcel Vazella (11) di kelas standar 300m putri.

Sementara itu Medali Perak diraih oleh Valiza Aqilah (16) yang turun di kelas speed 3.000 m putri, Rafie Ardhani (8) di kelas standar 1.000m putra, Keyla Putri Safiqa (13) di kelas standar 1.000m putri, selanjutnya medali Perak juga diraih oleh Rafie Ardhani (8) yang turun di kelas standar 500 putra dan M. Hafis Alfaris (16) di kelas speed 10.000m putra.

Baca juga :  POLRES OGAN KOMERING ULU (OKU)GELAR JUM, AT CURHAT DI KANTOR DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN OGAN KOMERING ULU (OKU)

Sedangkan, Medali Perunggu dari atlit sepatu roda Musi Rawas di raih oleh ketiga atlit bernama Valiza Aqilah (16) yang turun di kelas speed 1.000m putri, Thania Febrianti (14) di kelas speed 500m putri dan terakhir sumbangan medali di peroleh oleh, Najla Alya Mukhbita Wijaya (13) yang turun di kelas speed 10.000 m putri. (Tim/IWOI/Her)

No More Posts Available.

No more pages to load.