DINAS KOPERASI DAN UMKM PROVINSI SUMATERA UTARA TERIMA SERTIFIKAT,NARASUMBER DPW IWO INDONESIA SUMUT.

oleh -136 Dilihat

SUMUT, lensakhatulistiwa.com
Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sumatera Utara, menerima sertifikat atas partisipasi sebagai narasumber dalam rangka sosialisasi dan penyuluhan pembentukan “Koperasi IWOI Berkah Sejahtera” yang diadakan di hotel Griya Riatur, Helvetia Medan, 26 Agustus 2023.

Sertifikat sebagai ucapan terimakasih tersebutkan diserahkan langsung oleh Ketua DPW Ikatan Wartawan Online Indonesia  (DPW IWOI) Sumatera Utara, Ratno SH, MM didampingi Wakil Ketua, Sehat Sembiring ST, Wakil Sekretaris IV, H. Sempurna Wirawan S.Sos, dan Bidang Publikasi dan Humas, Robin Silalahi dikantor Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sumatera Utara, Rabu  (01/11/2023) sekira pukul 10.30 Wib.

Baca juga :  HUT OKU TIMUR,DI MERIAH KAN BAND TERNAMA "KANGEN BAND" DI LAPANGAN KONI GUMAWANG BELITANG

Ditempat yang sama Kepada Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sumatera Utara, Naslindo Sirait diwakili Kepala Seksi dan staf diantaranya Puguh Irfan Pamularsih Sukmo Utomo, SP, M.Si. Jusup Pardosi, SE, Jhon Freddy Lumbanraja, SE dan Drs. Unggul Sitanggang, M.Si, mengucapkan terima kasih kepada kepada Ketua DPW IWOI Sumut termasuk pengurus “Koperasi IWOI Berkah Sejahtera”.

Pertemuan tersebut berlangsung penuh keakraban  dan kekeluargaan, serta saling bertukar pengalaman tentang pengelolaan manajemen koperasi dan UKM. Termasuk tata kelola koperasi terhadap Rapat Anggota Tahunan, RAT).

Baca juga :  PELAKU PENCURIAN BESI DI TANGKAP OLEH WARGA KEMELAK.

Pendiri “Koperasi IWOI Berkah Sejahtera”, Ratno SH, MM yang juga Pemimpin Redaksi RADARINDO.CO.ID didampingi Sehat Sembiring ST sebagai Pemimpin Perusahaan di KORAN RADAR GROUP dan sejumlah pengurus IWOI Sumut mengatakan akan terus mendukung manajemen koperasi.

“Saya akan terus melakukan fungsi pengawasan sehingga program koperasi dan UKM bisa menjadi Entrepreneur baru yang bisa memberikan maaf bagi semua anggota,” ujar Ratno SH, MM.

Hal yang sama disampaikan Puguh Irfan Pamularsih Sukmo Utomo, SP, M.Si sembari berharap agar “Koperasi IWOI Berkah Sejahtera” dapat menciptakan lapangan kerja termasuk memberikan kesejahteraan anggota, ujarnya.
( IHSAN E/KETUA IWO INDONESIA OKUT)

No More Posts Available.

No more pages to load.