DINAS KESEHATAN LAMPUNG SELATAN PRIORITASKAN PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT

oleh -190 Dilihat

LAMPUNG SELATAN,lensakhatulistiwa.com Keperdulian Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan melalui Dinas Kesehatan Lampung Selatan dalam bidang kesehatan terus menjadi prioritas program kerja Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto.

Kian banyaknya pemberitaan kurang tanggapnya pemerintah kabupaten dan dinas kesehatan terhadap masyarakat dusun  Karang Jaya Rt 001/Rw 004 desa Bakti Rasa Kecamatan Sragi Kabupaten Lampung Selatan. Akhirnya menuai tabir kebenaran.

Saat diwawancarai oleh tim IWO INDONESIA Lampung Selatan, Mustopa Aji didampingi istrinya Rina Herdiana mengungkapkan rasa bersyukur dan ucapan terima kasih kepada pihak pemerintah yang telah perduli dengan keadaan anak pertamanya.

Baca juga :  Remaja Pemuja Sabu-sabu Asal OKI Digerebrek Anggota Polisi, Temukan Barang Bukti Seberat 1,03 Gram

“Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak bupati beserta jajarannya, aparatur desa, dinas kesehatan Lampung Selatan melalui Puskesmas Rawat Inap Sragi. Saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih karena saya dan keluarga sudah sangat terbantu,” ungkapnya di RSUD dr. H. Bob Bazar, SKM. Rabu (22/11/2023).

Mustopa juga sangat berharap kedepannya anaknya dapat terus lanjut berobat dan dapat sehat kembali.

“Saya berharap kedepannya anak saya dapat terus lanjut berobat dan sehat kembali. Rencananya besok atau lusa akan dirujuk ke RSUD Abdoel Moeloek untuk menjalani pemeriksaan di Spesialis THT serta menjalani fisiotherapy setiap minggunya di RSUD dr. H. Bob Bazar, SKM,”pungkasnya.

Baca juga :  Puluhan Anak PAUD Alkautsar Bondowoso Kunjungi Sat Lantas Polresta Magelang

Pada kesempatan yang sama Kepala UPT Puskesmas Rawat Inap Sragi Hi. Waluyo ERd SH, SKM, M.Kes mengungkapkan,”kami dari pihak tim kesehatan akan selalu berupaya seoptimal dan semaksimal mungkin untuk kesehatan ananda Taufik Irawan,”tutupnya.
(IHSAN E/KETUA IWO INDONESIA OKUT)

No More Posts Available.

No more pages to load.