Diduga Pengedar Sabu, Kembali Ditangkap Satres Narkoba Polres Oku

oleh -699 Dilihat

OKU BATURAJA,lensakhatulistiwa.com
AMINA ROHAYANI,40 tahun,Dusun 1 RT 003 /RW 001 Desa Bandar Agung Kecamatan Lubuk Batang,Kabupaten OKU, Provinsi Sumatera Selatan,ditangkap jajaran Satres Narkoba Polres OKU.

Adapun barang bukti yang di temukan,
1.  2 (dua) bungkus plastik klip bening masing – masing bungkus didalamnya berisikan kristal-kristal diduga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 3,32(Tiga koma tiga dua) gram
2.  1 (satu) buah Lakban  warna hitam
3.  1 (Satu) Unit Sepeda Motor Vario warna Hitam dengan plat nomor BG 3520 LF

Baca juga :  GIAT RAZIA STATIONER(KRYD) POLSEK KIKIM BARAT BERHASIL AMANKAN PENCURIAN MOBIL .

Primer pasal 114 ayat (1), subsider pasal 112 ayat (1)  UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika,status pengedar.

Pada hari Senin tanggal 10 Juni 2024 Sekira Pukul 18.10 Wib di Jalan H. Moeh Moeslimin Desa tanjung Baru  Kecamatan Baturaja Timur,Kabupaten OKU,Provinsi Sumatera Selatan.
UNIT 1 SATRESNARKOBA yang dipimpin oleh IPDA FITRAWADI ,S.H. melakukan Penangkapan seorang perempuan yang mengaku bernama AMINA ROHAYANI BINTI ISMAIL pada saat dilakukan penggeledahan Badan  ditemukan Barang Bukti 1 (satu) Plastik Klip bening yang berisi kristal-kristal Bening yang diduga Narkotika Jenis Sabu yang dibalut dengan lakban warna hitam, dan 1 (satu) paket kecil Plastik Klip bening yang berisi kristal-kristal Bening yang diduga Narkotika Jenis Sabu  di temukan di atas tanah yang mana sebelumnya narkotika jenis sabu tersebut di pegang oleh Tersangka dengan menggunakan Tangan sebelah Kanan tersangka yang disaksikan saksi sipil. Selanjutnya Tersangka berikut barang bukti dibawa ke Polres OKU guna diproses dan dimintai keterangan lebih lanjut.

Baca juga :  Talk Show Siap Sambut, Lebaran Luberan Dan Liburan

(LK – REDAKSI)

No More Posts Available.

No more pages to load.