DI TAMBAH NYA TRAVO, DI DESA LUNGGAIAN GUNA PERBAIKAN MUTU TEGANGAN

oleh -204 Dilihat

Baturaja,lensakhatulistiwa.com
Penambahan travo gardu di Desa Lunggaian sudah terealisasi,saat ini lagi di kerjakan, dari mulai pagi tadi sampai sekarang ini masih di kerjakan.

Keperdulian seorang kepala desa terhadap warganya patut di acungi jempol.
Elvin Agustian,Kepala Desa Lunggaian, beberapa bulan yang lalu telah mengajukan untuk penambahan travo.

Terlalu banyak sudah konsumen yang ada di Desa Lunggaian makanya tegangan sudah tidak normal lagi”tutur Elvin Agustian, Kepala Desa Lunggaian.

Baca juga :  Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T. mengikuti Apel Gelar Pasukan "Operasi Lilin Musi-2023" Polres OKU Timur dalam rangka Pengamanan Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024. Kamis, 21 Desember 2023.

Makanya saya mengajukan penambahan travo, ke PT. PLN(persero) Baturaja agar voltase tegangan akan kembali normal lagi”ucap Elvin Agustian, Kepala Desa Lunggaian.

Harapan besar segenap masyarakat Desa Lunggaian dan pemerintahan Desa,di dalam pekerjaan perbaikan tegangan arus listrik ini muda mudahan berjalan dengan baik, dan tidak ada hambatan suatu apapun”ucap Elvin Agustian”Kepala Desa Lunggaian.

Dari pagi sampai saat ini, krew PT.PLN(persero) Baturaja tetap semangat dalam menjalan kan pekerjaan ini. Trimakasih yang tak terhingga untuk PT. PLN(persero) Baturaja,yang telah merealisasi permintaan kami, masyarakat Desa Lunggaian “pungkas Elvin Agustian, Kepala desa Lunggaian, kecamatan Lubuk Batang,Kabupaten Ogan Komering Ulu, Provinsi Sumatera Selatan.
(Sodikin A).

No More Posts Available.

No more pages to load.