DI SAKSIKAN KETUA FORUM KADES SE -KECAMATAN BELITANG JAYA,ANGGOTA DPRD OKU TIMUR MASRIN DIANA,AKHIR NYA MEMAAFKAN OKNUM KADES DARI PERBUATAN KONYOL NYA.

oleh -175 Dilihat

OKUT,lensakhatulistiwa.com
Hebohnya Rumah salah satu Anggota DPRD OKU Timur di syarati telur angsa busuk beberapa hari lalu oleh Oknum Kades (SRY)salah satu Kades desa di Kecamatan Belitang Jaya  berakhir dengan damai pada hari Rabu(01/11/2023).

Anggota DPRD OKU Timur Masrin Diana sekaligus Ketua Komisi lV dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akhirnya memafkan dan berdamai dengan kades dan dukun yang telah menyarati rumahnya dengan meletakkan satu buah telur angsa busuk yang bertuliskan nama dari anak Masrin Diana pada hari minggu malam (30/10/2023). Kejadian tersebut di ketahui warga hampir saja di amuk oleh warga untung Masrin Diana berhasil meredam, lalu ketiga pelaku di mediasi dan di serakan ke Polsek Madang Suku ll.

Baca juga :  Masyarakat Di Tiga Desa Kecamatan Pantan Cuaca Ancam Bakal Tutup Jalan Desanya

Menurut Masrin Diana “Saya memaafkan ini karena saya mempertimbangkan ke depanya  karena kita  hidup bermasyarakat serta banyaknya  masukkan dan arahan dari kawan, saudara serta tokoh masyarakat akhirnya saya dan keluarga besar memaafkan atas tindakan yang tidak menyenangkan dari kades (SRY ) dan koleganya, smoga kedepannya terjalin satu ikatan silaturahmi dan keluarga yang baik”tegas Masrin Diana dengan bijak .

Di saksikan oleh ketua Paguyuban Kades Se Kecamatan Belitang Jaya dan anggota Polsek Madang Suku ll akhirnya terjadi kata damai dari Anggota DPRD OKU Timur Masrin Diana dan ketiga pelaku yang salah satunya Kades (SRY)  dari Kecamatan Belitang Jaya .
(IHSAN E/KETUA IWO INDONESIA OKUT)

No More Posts Available.

No more pages to load.