DENGAN TEMA”TERUS MELAJU OKU SELATAN BERSINAR “

oleh -31 Dilihat

OKU SELATAN,lensakhatulistiwa.comOKU Selatan, Provinsi Sumatera Selatan, akan merayakan hari ulang tahunnya yang ke-20 pada Minggu, 7 Januari 2024, peringatan HUT Kabupaten OKU Selatan pada tahun ini mengambil tema “Terus Melaju Untuk OKU Selatan Bersinar”.

Untuk merayakannya Pemerintah kabupaten akan menggelar sejumlah kegiatan, mulai dari upacara bendera, pasar malam, pameran UMKM, festival dangdut, lomba STAN terbaik, jalan sehat dan senam sehat, hiburan rakyat hingga OKU Selatan bersalawat.

Kepala Dinas Kominfo OKU Selatan Zakiah, mengatakan dalam rangka merayakan hari jadi Kabupaten OKU Selatan ke-20 yang jatuh pada 7 Januari 2024, Pemerintah daerah kabupaten OKU Selatan akan mengelar rangkaian kegiatan yang akan di launching secara resmi oleh Bupati OKU Selatan pada Senin 8 Januari 2024.

Baca juga :  KETUA DPD IWO I KAB LAHAT ANGKAT BICARA MEMINTA TIM APIP DAN APH AGAR PERIKSA REALISASI SPAL PASAR LAMA

“Pada peringatan ini, Pemerintah daerah, mengajak seluruh masyarakat untuk turut bersuka cita merayakan ulang tahun kabupaten. Ulang tahun ini adalah ulang tahun bagi OKU Selatan, harus kita laksanakan dan kita rayakan bersama,” kata Zakiah. Kamis (04/01/2024).

Lebih lanjut ia mengatakan, rangkaian kegiatan HUT ke-20 OKU Selatan dimulai 28 Desember 2023 lalu. Salah satu kegiatan yang menjadi daya tarik saat ini yakni pasar malam yang akan berlangsung hingga 20 Januari 2024.

Baca juga :  Modus Penipuan, Dengan Iming Iming Pekerjaan.

Selain itu, pada Senin 8 Januari akan dilaksanakan upacara bendera dan dilanjutkan dengan launching kegiatan HUT OKU Selatan ke-20. Kemudian dilanjutkan dengan pameran UMKM.

Sedangkan untuk festival dangdut dan lomba stan terbaik akan digelar pada Selasa 9 Januari hingga Sabtu 13 Januari 2024. Kemudian pada Minggu 14 Januari 2024 akan digelar jalan dan senam sehat.

“Untuk rapat paripurna istimewa HUT OKU Selatan ke-20 akan dilaksanakan pada Rabu 24 Januari 2024,” ungkapnya

Baca juga :  PENGAKUAN PENGGUGAT PJS KADES SOAL KALENDER BUKTI NYATA ADANYA PELANGGARAN HUKUM

Dikatakannya juga, untuk hiburan rakyat akan digelar pada Sabtu 20 Januari di stadion mini, Kelurahan Bumi Agung, Kecamatan Muaradua, kabupaten OKU Selatan.

“Dari rangkaian HUT tersebut, kegiatan akan ditutup dengan OKU Selatan bersholawat yang akan berlangsung di Icona Danau Ranau, pada Rabu 31 Januari 2024,” tandasnya.
(LK – AHMAD SUHARTONO)

No More Posts Available.

No more pages to load.