Dengan Cara Membuka Atap Genteng AHW,Melakukan Pencurian Dirumah Andrias Ardi Prasetio.

oleh -417 Dilihat

OKU BATURAJA,lensakhatulistiwa.com
Pada hari minggu, tanggal 30 Juni 2024,sekitar pukul 01.00 wib,di Dusun I Desa Sumber Bahagia,Kecamatan Lubuk Batang,Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Provinsi Sumatera Selatan.

ANDRIAS ARDI PRASETIO Bin PRAKOK
Umur : 29 tahun,Wiraswasta,Dusun I Desa Sumber Bahagia,Kecamatan Lubuk Batang,Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Provinsi Sumatera Selatan,melaporkan peristiwa pencurian dirumahnya, ke Polsek Lubuk Batang, Polres OKU.

Adapun barang bukti,
2 (Dua) unit handpone  merk Redmi A2 warna hitam dan merk Samsung A20 warna hitam,

2 ( dua) buah cincin emas seberat masing- masing setengah suku
2 (dua) helai baju kaos
1 (satu) slop rokok merk Graha.

Baca juga :  PEMKAB LAHAT MELALUI PP&PA GELAR PERINGATAN HARI KARTINI DIHADIRI LANGSUNG PJ BUPATI MUHAMMAD FARID. S. STP MSi

Apapun kronologi kejadian,
Telah terjadi pencurian di rumah korban Dusun I Desa Sumber bahagia, Kecamatan Lubuk Batang,Kabupaten OKU dengan cara pelaku masuk rumah korban melalui atap genteng rumah bagian depan kemudian menuju kamar korban yang mana korban sedang tidur lalu pelaku mengambil barang – barang beharga berupa handpone, emas, baju kaos , rokok kemudian kabur melalui pintu belakang

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian + Rp.10.700.000,- (sepuluh juta tujuh ratus ribu rupiah ) kesemudian melaporkan peristiwa tersebut ke polsek lubuk batang untuk di proses lebih  lanjut.

Baca juga :  Berdasarkan hasil survei Lembaga Riset, elektabilitas Mawardi Yahya berada di angka 60% lebih sebagai Calon Gubernur Sumatera Selatan 2024.

Pelaku/tersangka,Agus Heri Wiranda,21 tahun,Dusun VI, Desa Sumber Bahagia,Kecamatan Lubuk Batang,Kabupaten OKU,Provinsi Sumatera Selatan, saat dilakukan penangkapan.

Pada hari selasa tanggal 02 juli 2024 sekira jam 21.00  Wib pada saat pelaku sedang berada di depan masjid desa Sumber Bahagia, kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten OKU,lalu datang warga sekitar bertanya kepada pelaku hendak membeli handpone dan pelaku mengatakan ada handpone merk samsung setelah itu warga sekitar pergi dan tidak lama ramai warga mendatangi rumah pelaku sehingga pelaku berlari dan bersembunyi di belakang masjid kemudian tertangkap dan pada saat tertangkap dan di introgasi oleh warga pelaku mengakui telah melakukan pencurian di rumah korban kemudian anggota polsek lubuk batang  mendapat telpon dari  kepala desa sehingga mendatangi TKP dan mengamankan  membawa pelaku berikut BB kekantor Polsek Lubuk Batang.

Baca juga :  Kemarau Panjang Melanda, Pemkab OKU Timur Gelar Sholat Istisqa, Memohon Turun Hujan

(RED – LK)

No More Posts Available.

No more pages to load.