DEMO AKSI DAMAI KEJAKSAAN NEGERI BATURAJA KABUPATEN OGAN KOMERING ULU.

oleh -157 Dilihat

BATURAJA, lensakhatulistiwa.com
Jum,at lebih kurang pukul 09,00 Wib,salah satu Ormas mengadakan demo aksi damai di halaman gedung Kejaksaan negeri Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Antoni sebagai ketua demo aksi damai.

Tuntutan demo aksi damai tersebut adanya dugaan kecurangan masalah pekerjaa di dalam proyek tersebut, ada juga tuntutan para aksi demo, tentang masalah satu CV yang mendapatkan pekerjaan sebanyak 11 paket.

Para aksi pendemo tersebut, agar pihak dari Kejaksaan negeri Baturaja agar memproses atau memeriksa masalah pekerjaan tersebut.

Baca juga :  Lingkungan Masjid Darusalam OKU TIMUR Tergenang Air

Dalam demo aksi damai tersebut, tim dari POLRES Ogan Komering Ulu turut menyaksikan dalam aksi damai di halaman gedung Kejaksaan negeri Baturaja, telihat juga KASAT intel POLRES OKU, yang memantau berjalan nya demo aksi damai tersebut.

Demo aksi damai tersebut, berjalan tertib dan aman.
Dalam tuntutan demo aksi damai tersebut, perwakilan dari Kejaksaan negeri Baturaja menyampaikan dan sedikit menjawab dari pertanyaan para pendemo.

“Kasi Intel Kejaksaan negeri Baturaja menyampai kan ke para pendemo agar supaya melengkapi bukti bukti yang akan di adukan ke Kejaksaan, bukti penyelewengan dalam pekerjaan, dan bukti bukti yang merugikan negara,kalau memang bukti bukti tersebut memang benar akan kami proses dan kami panggil.
Jangan kan hanya seorang pemborong, sekda saja kalau memang benar bersalah, akan kami panggil, Tegas Kasi Intel Kejaksaan negeri Baturaja”.
(LENSA KHATULISTIWA/IWO INDONESIA).

No More Posts Available.

No more pages to load.