Dalam Acara Persedekahan Yang Memakai Jasa Musik/Orgen Tunggal Dilarang Memainkan Musik Keras Atau Remix.

oleh -645 Dilihat

OKU Baturaja,lensakhatulistiwa.com
Himbauan ini jelas,bagi tuan rumah persedekahan yang sengaja memesan musik seperti orgen tunggal,harap berkoordinasi dengan pemilik sound system/orgen tunggal  agar musik yang di mainkan tidak boleh musik irama keras, seperti remix/house musik.

Karena sebab akibat dari musik remix, menghindari dari pesta minum minuman keras, dan peredaran narkoba.

Himbauan ini jelas perintah dari Kapolda Sumatera Selatan,ke setiap Polres yang ada di Sumatera Selatan,sudah banyak korban dari mekonsumsi minum minuman keras,timbul  adanya kegaduhan/keributan sampai ada juga korban yang tewas karena perkelahian.

Baca juga :  Mahasiswa KKN UNTIDAR Magelang Gelar Seminar Literasi Media

Dan ada juga dari aliran musik keras, seperti remix atau yang di sebut house musik yang sekarang lagi di gandrungi bagi kalangan remaja,dengan adanya musik remix tidak menutup kemungkinan peredaran narkotika/narkoba akan terjadi.

Kita sudah banyak dapat pelajaran dari peristiwa yang sudah sudah,pengaruh musik remix,dan mekosumsi narkoba, akhirnya oper dosis,bahkan sampai kehilangan nyawa.

Himbauan larangan musik remix,kita mencegah jangan sampai ada terjadi nya peredaran narkoba, mari kita waspadai sedini mungkin, agar kita anak anak kita terhindar dari maut(oper dosis).

Baca juga :  Menikmati Suasana Sore Hari dan Malam Hari Di Taman Kota Baturaja

Silahkan bergembira tidak harus dengan musik remix , dan apa bila Himbauan ini di langgar,akan kena sangsi.

(LK – REDAKSI)

No More Posts Available.

No more pages to load.