Chekriando P, SE, Caleg DPRD Sumsel No 5 Partai Golkar Siap Abdikan Diri Demi Pembangunan Daerah M.L.M

oleh -24 Dilihat

Musi Rawas,lensakhatulistiwa.com
Pemuda inerjik dan berwawasan Sosial dan selalu berbaur dengan masyarakat terutama di kabupaten Musi Rawas , Lubuklinggau Linggau dan Kabupaten Muratara ini merupakan Anak Nazaruddin, SH mantan Ketua Persatuan Jaksa Indonesia Daerah (PJID) Sumatera Selatan (Sumsel) bernama Chekriando P, SE ikut kontestan pemilhan Legislatif Provinsi Sumsel Daerah Pemilihan (Dapil) 8 meliputi Kabupaten Musi Rawas, Kota Lubuk Linggau, dan Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).

Chekriando P, SE Calon Legislatif (Caleg) Partai Golkar Nomor Urut 5. Majunya Chekriando P, SE dalam Pemilu tahun 2024 ini, bukan tanpa alasan,ia memikirkan perduli dalam pembangunan Provinsi Sumsel kedepan.

Sebagai generasi muda Chekriando P.SE potensial akan berbuat untuk meningkatkan pembangunan di Kabupaten Musi Rawas, Lubuklinggau dan kabupaten Muratara dalam bidang ekonomi, sosial masyarakat Khususnya di daerah.

Baca juga :  MIRIS...!!! DUNIA PENDIDIKAN OKU TIMUR, DIDUGA TELAH TERJADI HAL YANG TIDAK SENONOH,TERHADAP ANAK MURID SD NEGERI TOTO MARGO MULYO TAMBAK BOYO, APH HARAP TINDAK LANJUTI DENGAN SERIUS DALAM PERMASALAHAN INI.

Chekriando P.SE adalah Direktur CV Muara Kati ia merupakan putra asal Muara Kati Kecamatan Tiang Pumpung kepungut (TPK) Kabupaten Musi Rawas.

Ia juga menjabat Wakil Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Sumsel ini terjun ke politik agar bisa menyerap aspirasi dan keluhan masyarakat di daerah .

“Saya ingin menyerap aspirasi dan keluhan masyarakat. Banyak hal yang menjadi isu di masyarakat Musi Rawas, Lubuklinggau dan Muratara terutama tentang kesejahteraan masyarakat yang menurut saya masih dalam kategori belum sejahtera secara merata, tentunya peningkatan kesejahteraan masyarakat juga mengacu kepada pembangunan SDM yang belum maksimal,” jelasnya.

Baca juga :  KETUA DPRD OKU TIMUR,H.Beni Defitson, S, I, P, MM LANTIK HERYANTO, SE

Ditambahkannya “Sekalipun banyak juga putra putri MLM maju jadi bacaleg DPRD Sumsel, saya tidak melihat itu sebagai persaingan. Sebab kita ini sama-sama ingin mewakili masyarakat. Hanya warna saja yang berbeda. Kami tentunya memiliki tujuan yang sama untuk masyarakat di 3 daerah ini,Masyarakat pasti bisa memilih mana yang memang layak dan bisa dijadikan wakil mereka,” ungkapnya.

Selain itu,ia juga dipercayai megertuai, (POLKMM),Pemuda Olahraga Lembaga Komunikasi Masyarakat Musi Rawas di Palembang itu berharap ketika nanti terpilih menjadi Anggota DPRD Provinsi Sumsel ia sangat ingin meningkatkan kualitas Sumber daya manusia di Musi Rawas, Lubuklinggau maupun Muratara, tentunya dengan program-program yang didukung oleh pemerintah setempat nantinya. Kalau kualitas SDM,saya optimis kesejahteraan masyarakat juga meningkat,” ungkap Chekriando yang juga alumni Universitas Sriwijaya tahun 2009 dan Universitas Palembang tahun 2013 ini.

Baca juga :  2 Calon Legislatif Putri HD Berhasil Duduk Di Kursi DPR RI Perwakilan OKU TIMUR

Chekriando sangat optimis masyarakat akan siap menjadikannya sebagai wakil mereka di Provinsi Sumsel karena saya mencalonkan diri selain adanya dukungan keluarga,sahabat dan masyarakat kabupaten Musi Rawas, Lubuklinggau dan Masyarakat Muratara.

“Saya bilang demikian karena mereka tahu apa yang sudah saya perbuat selama ini memang mengutamakan kepentingan mereka, “ jelas anak dari bapak NAZARUDDIN.SH yg merupakan mantan Ketua Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) Sumsel itu.( LK – Tim/Her)

No More Posts Available.

No more pages to load.