CALON BUPATI LAHAT PERIODE 2024 YULIUS MAULANA ST, MENGHADIRI RAKERNAS PDIP KE- 5 TAHUN 2024 INI

oleh -24 Dilihat

LAHAT,lensakhatulistiwa.com
Sebagai informasi Rakernas PDIP ke-5 berlangsung selama tiga hari pada 24-26 Mei 2024 dengan tema “Satyam Eva Jayate, Kebenaran Pasti Menang”.

Adapun Hari pertama Rakernas PDIP itu telah dilakukan pada 24 Mei 2024 di Beach City International Stadium, Ancol.

Agenda hari pertama adalah pidato politik dari Ketua Umum Megawati Soekarnoputri sebagai panduan kebijakan seluruh materi Rakernas.

Bahkan, dalam pidato tersebut, Megawati juga mengutip kata-kata dari berbagai tokoh antara lain Nabi Muhammad SAW, Sidharta Gautama, hingga Sindhunata terkait kondisi saat ini.

Melansir dari berbagai sumber, Ini kutipan yang dibaca Megawati dari tulisan Sindhunata. “Ia hanya mau orang mengerti, harapannya adalah matahari dan jagonya adalah penderitaannya sendiri. Ia percaya ratu adilnya tak lain hanyalah manunggalnya penderitaan dan harapan laksana manunggaling kawula lan Gusti,” kata Megawati, seperti dikutip YouTube PDI Perjuangan, pada 24 Mei 2024. Lebih lanjut, Megawati meneruskan pidatonya dengan suara bergetar, menahan tangisan.

Baca juga :  LSM Elang Mas,Sambut Baik Ketua Yayasan"Ayo Bangkit Bangsaku"Andaran Simbolon Yang Siap Fasilitasi Pasien Kanker Payudara

“Mereka wong cilik itu bukanlah kalah. Mereka hanya menitipkan rahasia penderitaan tempat tersimpannya harapan akan masa depan di negeri yang indah yang gemah, loh jinawi (subur makmur) Indonesia Raya yang kita cintai. Tidak yakin akan hal itu? Tidak yakin akan hal itu hanya karena manusia-manusianya sudah mulai lupa diri. Hayo, siapa yang mau insaf..?. Siapa yang mau insaf..?” kata Megawati.

Dalam hal ini sebagai kader PDIP yang juga merupakan Ketua DPC PDIP Kabupaten Lahat, Yulius Nampak akrab dengan orang orang terbaik bangsa ini.

Baca juga :  Modus Penipuan, Dengan Iming Iming Pekerjaan.

Untuk diketahui, saat ini Yulius Maulana, ST dipastikan akan bertarung dalam Pilkada Tahun 2024 sebagai Calon Bupati Lahat Periode 2024 – 2029.

Yulius Maulana juga hadir mencalonkan diri sebagai Bupati Lahat, merupakan Pelepas dahaga masyarakat Kabupaten Lahat akan sosok pemimpin yang amanah dan merakyat.

Dalam sesi wawancara, Yulius Maulana mengungkapkan rasa syukurnya pada Tuhan, karena telah hadir di acara ini.

“Alhamdulillah, bisa hadir dalam Rakernas PDI-P ke-5 Tahun 2024 ini, hingga kita bisa bersilahturahmi dengan orang orang hebat dan berjasa pada negeri ini merupakan pengalaman yang luar biasa. Kita mempunyai dua cara untuk belajar, pertama belajar dengan membaca, dan kedua berkumpul dengan orang-orang yang lebih pintar”, ucap Yulius.

Baca juga :  Pelaku Pencurian Dan Pelaku Penadahan Barang Curian Diamankan Polsek Pengandonan Polres OKU Polda Sumsel

Ia menambahkan, saat berkumpul dengan orang hebat, maka akan menghasilkan ilmu-ilmu yang bermanfaat. Begitu juga ketika berkumpul dengan orang hebat, ia bisa terdorong menjadi sosok yang serupa,

“InsyaAllah semua yang didapat akan diimplementasikan untuk membangun Kabupaten Lahat menjadi kabupaten yang maju dan sejahtera, ketika dipercaya menjadi Bupati Lahat nantinya,” tandasnya.

“TEAM PEMBURU KORUPTOR”

(LK – TEDDY)

No More Posts Available.

No more pages to load.