Cabor Renang Musi Rawas Kembali Raih 7 Medali Porprov Ke-XIV

oleh -227 Dilihat

Lahat.LensaKhatulustiwa.com,-
Dalam acara pekan olahraga provinsi yang diadakan di kabupaten lahat,kontingen cabor renang kabupaten Musi Rawas berhasil sumbangkan 7 medali dari Cabang Olahraga (Cabor) Renang bertempat di kolam renang renang Secata Lahat,Rabu (20/09/23).

Adapun medali yang dihasilkan dari cabor renang berjumlah 7 medali perunggu dari hasil akhir pertandingan hari ini dan masih ada pertandingan-pertandingan yang diadakan lagi dalam kelas yang berbeda-beda dalam pekan olahraga provinsi di kabupaten Musi Rawas, provinsi Sumatera Selatan.

Baca juga :  Kejaksaan Terus Periksa Kasus Dugaan Perjalanan Dinas Fiktif Dua OPD Lahat

Dikatakan oleh pelatih cabor renang,Afrizal anak didiknya berusaha mempersembahkan yang terbaik dan kami masih berusaha bertanding dengan semangat untuk menjadi juara, untuk sementara ini kami dari cabor renang masih berusaha mendapatkan medali,” kata Afrizal.

Perlu untuk diketahui yang memperoleh medali dipersembahkan oleh Anggi Trio Anggara dari 100 meter Gaya Bebas. Dengan bertambahnya perak ini maka dari Cabor Renang Musi Rawas total keseluruhan mendapatkan medali berjumlah 7 medali diantaranya 2 Perak dan 5 Perunggu.

Baca juga :  DI SAKSIKAN KETUA FORUM KADES SE -KECAMATAN BELITANG JAYA,ANGGOTA DPRD OKU TIMUR MASRIN DIANA,AKHIR NYA MEMAAFKAN OKNUM KADES DARI PERBUATAN KONYOL NYA.

Sementara itu,kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Musi Rawas Adi winata saat diwawancarai awak media ini mengatakan mengucapkan selamat atas medali yang di raih medali hari ini.

Ditambahkannya, untuk seluruh kontingen cabang olahraga dari kabupaten Musi Rawas,”HarusTetap semangat,” dan tetap optimis untuk mendapatkan medali kepada seluruh para atlit, potensi emas masih ada,”ujar.(Tim/IWO./Herly

No More Posts Available.

No more pages to load.