Cabor Atletik Musi Rawas Hasilkan Pundi-pundi Medali 1 Emas dan 2 Perunggu

oleh -208 Dilihat

Lahat.LensaKhatulistiwa.com,-
Bertempat di Lapangan Dodik Secata Puntang Lahat, atlit dari Cabang Olahraga (Cabor) Atletik berhasil menambah pundi-pundi medali untuk Kabupaten Musi Rawas pada perhelatan Porprov Sumsel XIV 2023. Ada tiga medali yang dipersembahkan dari cabor ini. Yakni 1 Emas dan dua perunggu.

Medali emas disumbangkan oleh Marsella Pujawati pada kelas pertandingan lempar lembing. Dua perunggu, masing-masing diraih oleh Aditya Ega Firmansyah dan Anggun Agustin pada kelas pertandingan Lari 200 meter.

Baca juga :  KETUA UMUM IKATAN WARTAWAN ONLINE INDONESIA NR.Icang Rahardian, S.H,. M.H SAMBUT TAHUN BARU 2024 DAN SELAMAT TINGGAL TAHUN 2023

Suhendro selaku pelatih menjelaskan bahwa prestasi didapat ini adalah buah kerja keras dan kerjasama antara atlit dan pelatih selama ini.

“Untuk sementara, baru tiga medali yang dapat kami raih. Kami tetap optimis dapat memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Musi Rawas tercinta,” ujar Suhendro didampingi Baharudin ketika ditemui wartawan, Selasa (19/9/2023).

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Adi Winata didampingi Sekertaris, Bernidho menyampaikan apresiasinya atas raihan medali ini.

Baca juga :  Rakor Rencana Kerja Tahun 2024 DPC LSM ELANG MAS OKU

Dirinya berharap agar seluruh kontingen atletik dapat terus semangat dan berjuang dalam mengharumkan nama daerah di ajang tingkat provinsi ini.

“Selamat dan sukses kepada seluruh kontingen Cabor Atletik. jaga kesehatan dan terus semangat karena masih banyak kelas pertandingan yang harus diikuti,” ucapnya kepada seluruh kontingen.(Tim/IWO.i/Herly)

No More Posts Available.

No more pages to load.