Cabor Atletik Musi Rawas Hasilkan Pundi-pundi Medali 1 Emas dan 2 Perunggu

oleh -353 Dilihat

Lahat.LensaKhatulistiwa.com,-
Bertempat di Lapangan Dodik Secata Puntang Lahat, atlit dari Cabang Olahraga (Cabor) Atletik berhasil menambah pundi-pundi medali untuk Kabupaten Musi Rawas pada perhelatan Porprov Sumsel XIV 2023. Ada tiga medali yang dipersembahkan dari cabor ini. Yakni 1 Emas dan dua perunggu.

Medali emas disumbangkan oleh Marsella Pujawati pada kelas pertandingan lempar lembing. Dua perunggu, masing-masing diraih oleh Aditya Ega Firmansyah dan Anggun Agustin pada kelas pertandingan Lari 200 meter.

Baca juga :  Ketua Umum DPP IWOI Mengutuk Keras Atas Terjadinya Pengroyokan Dan Penganiyaan Yang Di Halaman Parkir Ambarukmo Plaza. Yogyakarta -- Ketua Umum Dewan Perwakilan Pusat Ikatan Wartawan Online Indonesia, (IWOI) NR Icang Rahardiyan SH, mengutuk dan mengecam keras atas terjadinya penganiyaan dan pengroyokan yang di duga di lakukan oleh beberapa oknum Debt Collektor, di halaman parkir Ambarukmo Plaza pada Rabu 17/01/2024 sekira pukul 15,00 wib. Kejadian penganiyaan dan pengroyokan yang di sertai pengrusakan tersebut mendapat kecaman keras, dari Ketua Umum DPP Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) melalui katua Dewan Perwakilan Wilayah Ikatan Wartawan Online Indonesia, (DPW IWOI DIY) Anton nurcahyo, pada sabtu (20/01/2024) Lebih lanjut icang rahardiyan SH, mengatakan sungguh sangat menyayangkan atas terjadinya penganiyaan yang di alami oleh Dewan Penasehat (IWOI) Dhalyono HP, yang terjadi di Parkiran Ambarukmo Plaza, yang mana di dalam mobil tersebut terdapat penumpang perempuan dan anak di bawah umur yang bisa membuat pesikologis, anak tersebut menjadi trauma dan ketakutan,"paparnya Atas kejadian tersebut icang meminta kepada pihak kepolisian Polda DIY agar segera menangkap para pelaku penganiyaan, dan mengusut tuntas kasus ini agar di kemudian hari kejadian seperti ini tidak terulang lagi.

Suhendro selaku pelatih menjelaskan bahwa prestasi didapat ini adalah buah kerja keras dan kerjasama antara atlit dan pelatih selama ini.

“Untuk sementara, baru tiga medali yang dapat kami raih. Kami tetap optimis dapat memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Musi Rawas tercinta,” ujar Suhendro didampingi Baharudin ketika ditemui wartawan, Selasa (19/9/2023).

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Adi Winata didampingi Sekertaris, Bernidho menyampaikan apresiasinya atas raihan medali ini.

Baca juga :  Remaja Pemuja Sabu-sabu Asal OKI Digerebrek Anggota Polisi, Temukan Barang Bukti Seberat 1,03 Gram

Dirinya berharap agar seluruh kontingen atletik dapat terus semangat dan berjuang dalam mengharumkan nama daerah di ajang tingkat provinsi ini.

“Selamat dan sukses kepada seluruh kontingen Cabor Atletik. jaga kesehatan dan terus semangat karena masih banyak kelas pertandingan yang harus diikuti,” ucapnya kepada seluruh kontingen.(Tim/IWO.i/Herly)

No More Posts Available.

No more pages to load.