Cabor Angkat Besi Musi Rawas Berhasil Meraih 1 Emas dan 5 Perunggu di Porprov Sumsel 2023

oleh -198 Dilihat

Lahat,LensaKhatulistiwa.com,-
Hari kedua Porprov XIV yang dilaksanakan di Kabupaten Lahat, pundi-pundi medali kembali bertambah untuk Kabupaten Musi Rawas. Satu emas dan satu perak dipersembahkan lifter perempuan Musi Rawas, Nyayu Lisa yang turun di kelas 76 kilogram, Selasa (19/9).

Nyayu mendapatkan emas dari angkatan clean and jerk dengan torehan angkatan terbaik 17 kg mengalahkan atlet asal Lahat, Fanny Anggela dengan angkatan 16 kg. Untuk perak dan medali perunggu diraih Regina lifter tuan rumah dengan angkatan terbaik 16 kg.

Baca juga :  LOUNCHING BEDAH RUMAH SERENTAK 17 KAB/KOTA DI PROVINSI SUMSEL SECARA VIRTUAL

Sayang Nyayu kalah dengan Fanny di angkatan snatch yang membuat Nyayu hanya mendapatkan perak dengan total angkatan terbaiknya 14 kg sedangkan Fanny 20 kg dan untuk medali perunggu direbut Cinta Jihan dengan angkatan terbaik 13 kg.

Nyayu juga mendapatkan perak di total angkatan seberat 31 kg dan Fani di medali emas dengan total angkatan 36 serta medali perunggu didapatkan Regina dengan total angkatan 28 kg.

Sementara, tiga medali perak dikantongi Okta Berta Triana asal Musi Rawas dengan angkatan snatch terbaiknya di 30 kg dan angkatan clean and jerk terbaiknya 35 kg serta total angkatan 65 kg.

Baca juga :  DIDUGA PIHAK KETUA KPK INTIMIDASI WARTAWAN KETUM IWO INDONESIA PROTES

Okta Berka Triana dikalahkan Nadia Desturia lifter asal tuan rumah Lahat yang mengantongi total angkatan 140 kg angkatan snatc terbaik seberat 65 kg serta clear and jerk 75 kg dan berhak mendapatkan tiga medali emas.

Sedangkan medali perunggu didapat lifter asal Muratara dengan total angkatan 45 kg serta angkatan snatch 25 kg dan angkatan terbaik clean and jerk 20 kg.

Pelatih Angkat Besi Musi Rawas, Estatika kepada wartawan mengatakan, tim Pabsi Musi Rawas tetap optimis dapat meraih medali di sisa pertandingan yang ada dimana besok Rabu (20/09/23) pasukannya akan bertanding di dua kelas dan berpotensi mendapatkan medali.

Baca juga :  KETUA DPRD OKU TIMUR,H.Beni Defitson, S, I, P, MM LANTIK HERYANTO, SE

Dia menjelaskan, untuk saat ini dari cabor angkat besi menyumbang 1 medali emas dan 5 perak.

“Kami mohon doa semoga besok medali masih bisa ditambah dan atlit dapat menyelesaikan tugasnya dengan baik sehingga medali dapat kita bawa pulang,” kata Estatka.(Tim/IWO.I/Heri)

No More Posts Available.

No more pages to load.