Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T. memimpin Rapat Umum Perusahaan Umum Daerah Pasar, di Aula Binapraja II, Kamis 11 Juli 2024.

oleh -239 Dilihat

OKU TIMUR,lensakhatulistiwa.com
Dalam rapat ini, Bupati Enos menekankan kepada stakeholder untuk mengeluarkan ide, inovasi dan kreatifitas.

“Dengan begitu, pekerjaan selama setahun kedepan yang telah dirancang bisa dilaksanakan secara terukur, target dan hasilnya akan meningkat,” tutur Bupati.

Bupati mengimbau untuk menjaga kebersihan dan merawat sarana dan prasarana dan meningkatkan disiplin dalam bekerja.

“Hal ini agar masyarakat merasa nyaman dalam bertransaksi saat berbelanja, dan kita berkontribusi lebih baik lagi dalam PAD untuk mewujudkan OKU Timur Maju Lebih Mulia,” sambungnya.

Baca juga :  Menyorot Kebijakan BPJS Kesehatan: Ada Apa di Balik Pengebirian Fungsi Mobile JKN?*

Ia berharap, program-program yang dimiliki dapat membantu pelaku UMKM untuk memasarkan produknya, “Ssmoga program-program yang kita miliki, bisa membawa angin segar bagi pelaku UMKM untuk memasarkan produknya,” tutupnya.

Sementara itu, Direktur Utama PUD Kabupaten OKU Timur Drs. H. M.Ali, S.pd. M.M. menyampaikan PUD akan membentuk tim pemburu tunggakan agar target di tahun 2024 bisa tercapai. Untuk itu, kata M. Ali diperlukan dukungan dari berbagai pihak.

Baca juga :  Penanaman Pohon Serentak Diwilayah Rawan Banjir Di Kabupaten OKU Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke - 78

“Kami sekarang sedang melakukan pendataan kios- kios dan kita sudah menurunkan tim untuk mendata hal tersebut guna memperjelas kepemilikan kios dan toko yang ada dipasar wilayah OKU Timur.” katanya.

Selain itu, dikatakan M. Ali PUD berencana akan membuka pasar hewan, “Kemarin kami mencoba mengadakan pasar hewan menjelang idul adha dan hasilnya sangat ramai, maka dari itu kami akan aktifkan lahan pasar hewan setiap wilayah,” tambahnya.

Baca juga :  PJ Bupati Empat Lawang Membuka Acara Serapungan Musi Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Kabupaten Empat Lawang

Hadir juga dalam rapat ini Kepala DLH Feri Hadiansyah, S.T. M.M. Kepala BKPSDM Sutikman, S.p.d. M.M. Kepala PU TR. Ir. Aldi Gurlanda, S.T. M.M. Kepala BPKAD Agustian Parimale, S.H. M.M. Kepala Direktur Bank Sumsel Babel Cabang OKU Timur M. Ramli Sanin.

(LK – IHSAN E/ KETUA IWOI KAB OKUT)

No More Posts Available.

No more pages to load.