Bupati OKU TIMUR, Ir, H.Lanosin M.T Dan Beberapa Kepala Daerah Tetangga Lainnya Bahas Aktifasi Bandara Gatot Subroto

oleh -37 Dilihat

OKU TIMUR,lensakhatulistiwa.com
Dampingi PJ Gubernur Sumsel Audiensi Ke Menhub, Bupati Enos bersama Kepala Daerah tetangga Bahas Aktifasi Bandara Gatot Subroto

Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T bersama Kepala Daerah tetangga dari Kabupaten OKU, Kabupaten Way Kanan dan Kabupaten OKU Selatan, serta Kabupaten Lampung Barat mendampingi Penjabat Gubernur Sumsel Drs. H. A. Fatoni, M.Si melakukan Audiensi dengan Kementerian Perhubungan RI.

Audiensi yang dilakukan di Gedung Kantor Kementerian Perhubungan RI, Jl. Medan Merdeka, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat diterima dengan baik secara langsung oleh Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi. Adapun bahasan terkait dengan percepatan aktifasi Bandara Gatot Subroto, Way Kanan.

Baca juga :  Tak Sanggup Bayar Angsuran Motor, Pelaku Gadaikan Kepada Orang Lain Yang Berujung Di Laporkan Pihak Leasing

Pj Gubernur Sumsel Drs. H. A. Fatoni, M.Si. mengatakan, ” Hari ini saya bersama para Bupati yang daerahnya berada di dekat Bandara Gatot Subroto, Way Kanan melakukan Audiensi dengan Bapak Menteri Perhubungan untuk menyampaikan permohonan percepatan aktifasi Bandara Gatot Subroto”, jelasnya.

Pj Gubernur juga mengutarakan bahwa Kebutuhan akan beroperasinya Bandara sangat besar, potensinya juga sangat besar, dan begitupun dengan bandaranya sudah siap. Ia juga mengharapkan semua bisa selesai dalam waktu dekat dan bisa dioperasikan sesuai keinginan dan harapan masyarakat.

Baca juga :  Diduga Lakukan Mal Praktek Bidan Puskesmas Sikap Dalam di Laporkan ke Polres Empat Lawang.

Dengan komitmen yang ditunjukan oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, Pemkab Way Kanan, Pemkab OKU Timur, Pemkab OKU, Pemkab, OKU Selatan dan Lampung Barat, maka Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memberikan respon positif atas permohonan percepatan aktifasi Bandara Gatot Subroto Way Kanan tersebut.
(LK – IHSAN E/KETUA IWO INDONESIA KABUPATEN OKU TIMUR)

No More Posts Available.

No more pages to load.