Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin. M.T. bersama Ketua DPRD Kabupaten OKU Timur H. Beni Defitson, S.IP., M.M. dan disaksikan oleh Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. dan Ketua-ketua Fraksi menandatangani rancangan persetujuan bersama Raperda tentang perubahan APBD Kabupaten OKU Timur Tahun 2023 oleh Bupati OKU Timur dan Ketua DPRD OKU Timur. Jum’at 15 September 2023.

oleh -249 Dilihat

Okut, lensa khatulistiwa.com
Kegiatan ini merupakan rangakaian Penutupan Rapat Paripurna ke- 44 DPRD Kabupaten OKU Timur Masa Persidangan I Tahun 2023 Dalam Rangka Membahas dan Meneliti Raperda Tentang Perubahan APBD Kabupaten OKU Timur.

Diselenggarakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten OKU Timur, Rapat ini dibuka Ketua DPRD Kabupaten OKU Timur H. Beni Defitson, S.IP., M.M. dan turut dihadiri oleh Forkopimda +, Sekretaris Daerah, Sekretaris Dewan, Asisten, Kepala OPD dan Seluruh Camat di Kabupaten OKU Timur serta tamu undangan lainnya.

Baca juga :  H.Alrlan Menyambangi Acara HUT R.i Di Rw.01.Rt 03.Sukajadi

Dalam pidatonya, Bupati Enos mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada pimpinan dan seluruh anggota dewan yang telah menyumbangkan pikiran dan tenaga dalam menelaah, membahas dan menyempurnakan Raperda Tentang Perubahan APBD Kabupaten OKU Timur Tahun 2023.

“Sehingga hari ini dapat disetujui bersama dan selanjutnya ditetapkan menjadi Peraturan Daerah.” Tuturnya.

Dijabarkan Bupati, Raperda yang telah ditetapkan ini akan segera disampaikan kepada Gubernur Sumatra Selatan sebagai wakil Pemerintah Pusat untuk dievaluasi kesesuaiannya dengan ketentuan perundang-undangan sebelum ditetapkan menjadi Peraturan Daerah.

Baca juga :  Ketua DPC LIN Siap Dukung Hidayat Muhammad Maju Di PILKADA Tahun ini

“Setelah Peraturan Daerah tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran 2023 ditetapkan, kiranya kita dapat secara bersama-sama melakukan pengawasan sesuai dengan tugas dan wewenang masing-masing.” Imbuhnya.

Sementara itu, Ripda Erwin, S.Si., M.M. yang merupakan Tim Perumus Badan Anggaran DPRD Kabupaten OKU Timur saat membacakan laporan menyampaikan bahwa berdasarkan hasil akhir dari seluruh pembahasan, baik yang telah dilaksanakan pada tingkat komisi-komisi dan juga badan anggaran DPRD Kabupaten OKU Timur bersama mitra kerja serta berdasarkan hasil pembahasan di dalam rapat fraksi-fraksi DPRD Kabupaten OKU Timur menyimpulkan menerima dan menyetujui Raperda Kabupaten OKU Timur Tentang Perubahan APBD Tahun 2023(Ketua iwo-i okut).

No More Posts Available.

No more pages to load.