Bupati Musi Rawas Melantik Ali Sadikin Sebagai Sekda Musi Rawas

oleh -375 Dilihat

MUSI RAWAS,lensakhatulistiwa.com
Bupati Kabupaten Musi Rawas (Mura) melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji/Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Musi Rawas, Jumat (15/3/24) di Audtarium pemkab Musi Rawas.

Di hadiri langsung Bupati Mura, Hj Ratna Machmud yang sekaligus melantik dan pengambil sumpah/janji Sekda Kabupaten Musi Rawas,tampak hari juga Wakil Bupati (Wabup) Mura, Hj Suwarti, Staf Ahli Gubernur Sumatera Selatan, Ketua TP PKK Musi Rawas H. Riza Novianto Gustam, Forkopimda, Sekda Musi Rawas, Staf ahli dan asisten, Kepala OPD lingkungan Pemkab Musi Rawas dan tamu undangan lainya.

Baca juga :  Sohe dan DPRD Tanda Tangani APBD Kota Lubuklinggau Tahun 2022, Sah menjadi Perda

Dalam pelantikan tersebut, Drs. Ali Sadikin, M.Si dilantik sebagai Sekda Kabupaten Musi Rawas menggantikan Ir. H. Aidil Rusman, M.M.

Jabatan Sekda, mempunyai peran yang sangat penting, karena berkewajiban membantu Kepala Daerah dalam menyusun kebijakan, serta membina hubungan kerja dengan Dinas, Lembaga lainnya.

Bupati Kabupaten Mura, Hj Ratna Machmud mengucapkan selamat dan sukses kepada Drs. Ali Sadikin, M.Si yang dilantik sebagai Sekda Musi Rawas,ia berharap dapat mengemban dan melaksanakan amanah dengan penuh tanggung jawab.

Baca juga :  Kapolresta Magelang Sambang dan Sumbang Masjid di Tegalrejo

Ditambahkannya, saya minta kepada Saudara selaku Sekda agar dapat menghayati peran dan fungsinya, sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan lebih baik, untuk mewujudkan Musi Rawas MANTAB (Maju, Mandiri, Bermartabat),”ungkap Bupati.

Diungkapkan nya,ia berharap kepada yang di Lantik pada hari ini untuk berpikir yang sederhana namun menyentuh dan berpengaruh terhadap percepatan pembangunan yang ada di kabupaten Musi Rawas dan patuhi aturan yang berlaku dan segala bentuk perintah kedinasan dan  membuktikan kemampuan yang dimiliki dengan menunjukkan prestasi kerja yang baik dimasa yang akan datang.

Baca juga :  Puluhan Remaja Bukber Konsumsi Miras Diamankan Polisi, Satu Orang Bersajam

Selain dari pada itu ,Bupati Musi Rawas, Mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Bapak Ir. H. Aidil Rusman, MM, atas pengabdiannya sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Musi Rawas, yang telah dilaksanakan tugasnya dengan baik dan penuh  tanggung jawab,jelasnya.(LK -Tim/Iwo.i/her )

No More Posts Available.

No more pages to load.