Bupati Muratara Berikan Penghargaan Kepada Komandan Kodim 0406 Sekaligus Melantikan 25 Kades Terpilih

oleh -242 Dilihat

Muratara,lensakhatulistiwa.com
Komandan Kodim 0406 Lubuk Linggau Letkol Inf Kunto Adi Setiawan S.E.,M.Han menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kepala Desa Terpilih Hasil Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2023,Bertempat di Depan Kantor Bupati Musi Rawas Utara. Jumat (09/01/2024).

Pelantikan 25 Kepala desa (kades) terpilih hasil pilkades serentak,diambil sumpahnya oleh Bupati Muratara Devi Suhartoni untuk masa jabatan periode 2024-2030.

Bupati Musi Rawas Utara H. Devi Suhartoni dalam sambutannya mengatakan Atas nama Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara, saya mengucapkan selamat kepada 25 orang Kepala Desa terpilih pada pemilihan Kepala Desa Serentak di Kab. Muratara.

Baca juga :  Usai Direnovasi, Musholla ‘Nazmah’ Yang Terbengkalai Puluhan Tahun Diresmikan Kapolres OKU

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Dandim 0406/Lubuk Linggau dan jajaran, Kapolres dan jajarannya atas dukungan dan partisipasi serta keamanan yang diberikan selama pelaksanaan Pilkades.

Dalam pelaksanaan Pilkades serentak dapat berjalan lancar dan aman atas sinergi dan  berkolaborasi antara Pemerintah Daerah, Kodim 0406 Lubuk Linggau, Polres, dan unsur terkait mulai dari tahap persiapan sampai pada pelaksanaan.

Setelah dilaksanakan acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 25 Kades terpilih di lingkungan Kabupaten Musi Rawas Utara Bupati Musi Rawas H. Devi Suhartoni juga memberikan Piagam Penghargaan kepada Dandim 0406/Lubuk Linggau Letkol Inf Kunto Adi Setiawan SE.,M.Han.

Baca juga :  Polsek Lengkiti Terima Serahan Senjata Api Rakitan Laras Panjang Dari Salah Satu Warga Dalam Kegiatan Operasi Senpi

Penghargaan ini diberikan kepada Dandim 0406/Lubuk Linggau beserta jajarannya atas dukungan  dan partisipasinya pada Pilkades serentak di 25 desa dalam wilayah Kabupaten Musi Rawas Utara Tahun 2023 dengan tertib dan aman.

Dandim 0406/Lubuk Linggau Letkol Inf Kunto Adi Setiawan SE.,M.Han berharap dengan terlaksananya Pilkades serentak di Kabupaten Musi Rawas Utara lancar dan aman harapannya di pemilu 2024 dapat berjalan lancar dan aman.

“Pada pelaksanaan Pilkades di Muratara telah berjalan lancar dan aman, dan kita semua berharap dapat mewujudkan pemilu 2024 juga berjalan lancar dan aman. Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk berpartisipasi , bekerjasama dalam menyukseskan pemilu tahun 2024 ini hingga terwujud pemilu yang damai, aman dan kondusif”, pungkas Dandim 0406/Lubuk Linggau. (LK – Lis/Tim /Iwo.i).

No More Posts Available.

No more pages to load.