Bupati Mura Janjikan Reward Pada Atlit Perahi Medali di Porprov 2023

oleh -344 Dilihat

Lahat-Lensakhatulistiwa.com,-
Saat Wawancara melalui awak media ini,Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud mengungkapkan akan memberikan reward kepada atlit yang berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan (Sumsel) ke XIV di Kabupaten Lahat.

Pemberian Reward diutamakan untuk atlit peraih medali emas.ungkapnya.

Ditambahkanya,reward di bagikan kepada yang berprestasi di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XIV,Yang penting kita doakan saja atlit kita sehat semua, mendapatkan hasil maksimal dan dapat mengharumkan nama Kabupaten Musi Rawas,” ujar Bupati Hj Ratna Machmud saat diwawancarai awak media ini seusai upacara pembukaan Porprov Sumsel,Minggu (17/9/2023).

Baca juga :  PJ Bupati Empat Lawang Membuka Acara Serapungan Musi Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Kabupaten Empat Lawang

Di Ungkapkanya,la bersyukur bahwasanya atlit yang bertanding di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov)merupakan atlit asli putra Musi Rawas.

Kita doakan semoga para atlit yang lagi pejuang mengharumkan nama Musi Rawas bisa meraih medali sebanyak-banyaknya.

Ditambahkanya,diharapkan yang bertanding ini benar-benar asli putra daerah Musi Rawas ,bukan pemain dari atlit eksodus dari luar daerah.ucapnya.

Bupati juga mengatakan kepada awak ini bahwa”Jangan khawatir Buat atlit Perahi Medali,”Akan ada reward dari saya.ungkapnya.

Saat Kunjungan Bupati kesetiap Cabor ,Ia menang kalah itu tidak penting, yang penting atlit benar-benar harus orang Musi Rawas,” tegas Hj Ratna Machmud.

Baca juga :  Seorang Bocah 8 Tahun Di Duga Tenggelam, Personel Polsek Lubuk Batang Datangi Lokasi

Harap Bupati ,kepada seluruh altit yang bertanding untuk bisa berkembang dan dapat mengharumkan Kabupaten Musi Rawas dan harus menjadi pemenang dalam setiap event-event olahraga ,jelas bupati.

Untuk diketahui,Pekan Olahraga Provinsi (Porprov)Ke- XIV/2023 yang di adakan di Kabupaten Lahat pada 17-24 September 2023.ini dibuka secara meriah di Bumi Seganti Setungguan dengan mempertandingkan 44 cabang olahraga(cabor).

Adapun Cabor-cabor yang di pertandingjan diantaranya, Cabor bola tangan, Sambo, Balap sepeda, Arung Jeram yang lebih dahulu Sudah dipertandingkan sebelum upacara pembukaan dimulai.

Baca juga :  SENSASI TAURING PUARE DAN PCX OKU TIMUR TO JAVA BALI.

Selain itu, ada 11 Cabang olahraga lainnya yang mengawali pertandingannya sebelum upacara pembukaan yakni basket, balap motor, biliar, catur, futsal, gulat, panjat tebing, sepak bola, sepak takraw, e-sport dan bola voli indoor.

Dari KONI Musi Rawas mengirimkan sebanyak 375 Atlit yang berlaga dikirim 34 cabor. Hingga pembukaan, update tanggal 17 September 2023 pukul 18.00 WIB, Kabupaten Musi Rawas masih di urutan ke 13 klasemen perolehan medali. Rinciannya; 1 emas, 2 perak, 11 perunggu, dengan total 14 medali.(tim/Adv/IWO.I/mura)

No More Posts Available.

No more pages to load.