Bupati Enos, Wabup Yudha, Hingga Pimpinan Forkopimda Ramaikan HUT Bhayangkara Ke 78 di Polres OKU Timur

oleh -70 Dilihat

OKU TIMUR,lensakhatulistiwa.com
Diawali dengan Coffee Morning dan Olahraga Bersama, Kehadiran Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T beserta Wakil Bupati H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. disambut hangat oleh Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono, S.I.K., M.H.

Bupati dan Wabup mengikuti rangkaian HUT Bhayangkara ke 78 Tahun 2024 di Polres OKU Timur dengan berbagai macam lomba diantaranya Lomba Menembak dan Turnamen Tenis Lapangan. Dimana Bupati dan Wabup mengikuti Eksebisi dari setiap perlombaan.

Turut hadir Danpuslatpur Martapura Brigjen TNI Suparlan Purwo Utomo, Danyon Armed Tarik Cailendra, Danlanud Gatot Subroto, Dan Skuadron, Danyon C Brimob, Dandim 0403 diwakili Pabung OKU Timur, Ketua DPRD OKU Timur, Ketua Pengadilan Negeri Baturaja, Kajari OKU Timur, Wakil Ketua Pengadilan Agama Martapura, dan Ketua Perbakin OKU Timur serta Ketua Pelti OKU Timur.

Baca juga :  Sekjen DPW IWO Indonesia Pertanyakan Anggaran Dan Azas Manfaat Sosialisasi Akbar KPU Prabumulih

Dalam sambutannya, Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono, S.I.K., M.H menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur serta Forkopimda dan Forkopimda Plus yang telah ikut berpartisipasi memeriahkan HUT Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024.

“Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami atas kehadiran Bapak-bapak Pimpinan Forkopimda dan Forkopimda Plus. Pada momen HUT Bhayangkara Ke 78 ini tentunya kami sangat berharap sinergitas kita dan kekeluargaan yang kita jalin seperti saat ini bisa semakin erat”, ujarnya.

Kapolres juga mengajak seluruh pimpinan Forkopimda untuk selalu mengutamakan kepentingan masyarakat dan memberikan pelayanan terbaik sehingga Kabupaten OKU Timur dapat aman, nyaman dan tentram serta sejahtera.

“Tentu kita mempunyai tujuan yang sama dalam porsi dan tupoksi nya masing-masing yaitu kesejahteraan, keamanan dan kepentingan masyarakat adalah harapan kita. Kami dari Polres OKU Timur pun terus meningkatkan Pemelirahaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas), Perlindungan Pengayoman dan Pelayanan (Linyomyan) dan Penegakkan Hukum (Gakkum)”, jelasnya.

Baca juga :  Tindaklanjuti Hasil Rakor, Wakapolda Sumsel Brigjen M Zulkarnaen Kunjungi Oku Selatan.

Sementara itu, Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T menyampaikan ucapan Selamat Hari Bhayangkara Ke 78 Tahun, atas nama Pemerintah Daerah, Bupati turut mengapresiasi kinerja kepolisian khususnya Polres OKU Timur yang telah melakukan berbagai ungkap kasus dan memberikan pelayanan terbaik kepada publik.

“Alhamdulillah Kabupaten OKU Timur hari ini sangat aman dan nyaman bagi masyarakat. Sekalipun ada tindakan kriminal dan lain-lain, Polres OKU Timur langsung bergerak cepat. Selamat Hari Bhayangkara ke 78, semoga dapat mewujudkan Polri yang Presisi untuk mendukung percepatan tranformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas”, ucapnya.

Dalam laporannya, Ketua Pelaksana Lomba Tenis Lapangan sekaligus Kasat Binmas Polres OKU Timur AKP Sumartono menyampaikan bahwa tujuan diadakannya Lomba Tenis Lapangan selain untuk mempererat sinergitas Forkopimda, juga untuk memberikan jam terbang kepada atlet dalam persiapan menuju Porprov di Muba. “Malam ini pukul 19.00 WIB, Pak Kapolres mengundang Pak Bupati dan Forkopimda untuk eksebisi Tenis di Lapangan Wicaksana Laghawa”, tuturnya.

Baca juga :  Ratusan Petani Kabupaten Magelang Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud

Joko Novi, selaku Ketua Pelaksana Lomba Menembak menambahkan, “Lomba ini tidak hanya diikuti oleh atlet-atlet dari OKU Timur namun juga dari Luar Daerah sehingga menambah kemeriahan HUT Bhayangkara ke 78 Tahun, Jumlah peserta Menembak sebanyak 182 peserta dengan berbagai kelas dan kategori”, ungkapnya.

Acara dilanjutkan dengan Eksebisi Lomba Menembak yang diikuti langsung oleh Kapolres OKU Timur, Bupati dan Wakil Bupati serta Forkopimda dan Forkopimda Plus di Lapangan Tembak Polres OKU Timur.

(LK – IHSAN E/KETUA IWOI KAB OKUT)

No More Posts Available.

No more pages to load.