Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, AP., MM. Menghadiri Grand Final Bujang Gadis Empat Lawang Tahun 2024. di Gedung Serba Guna (GSG) Kabupaten Empat Lawang.

oleh -36 Dilihat

EMPAT LAWANG,lensakhatulistiwa.com
Acara Grand Final Pemilihan Bujang Gadis Empat Lawang di Gedung Serba Guna dipadati oleh masyarakat sejak sore hingga malam hari dalam rangka acara Bujang Gadis Empat Lawang.
Acara ini di bentuk dinas pariwisata mengigat acara tersebut sebagai acara tahunan kabupaten empat lawang yang di selenggara setiap tahun nya degan tujuan mengenalkan ke aripan dan ke budaya serta pengenalan oleh – oleh dan ciri khas kabupaten empat lawang.
Dari jumlah peserta 58 orang pendaftar perwakilan setiap kecamatan se- Kab.4 Lawang, yg telah terpilih / terseleksi berjumlah 13 orang pasangan masuk ke tingkat grand final Bujang Gadis Empat Lawang Tahun 2024.

Baca juga :  PENGAMAT PEMERINTAH APRESIASI LANGKAH PJ, BUPATI LAHAT OPERASIKAN BUS SEKOLAH

Antusiasme warga terlihat jelas, ditambah dengan semangat yang tinggi untuk menyaksikan jalannya acara.

Kehebohan semakin bertambah dengan hadirnya Artis Ibukota Dirga Dadali dan pengisi acara Konten kreator viral asal Empat Lawang Nek Ino dan David Yuputer, yang memberikan hiburan berupa Lawakan dan gurawan.
Kehadiran mereka berhasil menambah kemeriahan acara, dengan candaan dan guyonan yang membuat penonton tertawa terbahak-bahak.

Nek Ino, yang juga mendapat saweran berupa uang dari Pj. Bupati Fauzan koirin Denin, Ibu Sekda Hj Hepey Sapriani, serta Ketua DPRD Kabupaten Empat Lawang Persi SE, dan Nek ino mengaku sangat senang Telah diundang ke acara ini.

Baca juga :  Kegiatan Talk Show Polsek Lubuk Batang Polres Oku Di Radio Sukses FM Baturaja

“Acara ini mengingatkan saya pada masa muda,” ungkapnya dengan penuh kegembiraan.

Salah seorang warga menyatakan kegembiraannya atas kehadiran Nek Ino yang mampu menghibur para peserta dan penonton. “Senang sekali bisa berfoto dengan Nek Ino,” ujarnya.

Kemeriahan acara Bujang Gadis Empat Lawang malam itu benar-benar memberikan hiburan yang menyenangkan bagi seluruh masyarakat yang hadir

(LK – JULI ARIANSYAH)

No More Posts Available.

No more pages to load.