Bupati Dan Wakil Bupati OKU Timur Menghadiri Penutupan Rapat Paripurna Ke 48 Masa Sidang III Tahun 2024

oleh -268 Dilihat

OKU TIMUR,lensakhatulistiwa.com
Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T. dan H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. menghadiri Penutupan Rapat Paripurna ke-48 DPRD Kabupaten OKU Timur Masa Sidang III Tahun 2024 Dalam Rangka Membahas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati OKU Timur Tahun 2023. Senin, 24 Juni 2024.

Diselenggarakan di Ruang Rapat Paripurna, rapat ini dibuka langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten OKU,Beni Defitson, S.IP., M.M. dan

Baca juga :  PJ GUBERNUR SUMSEL BERSAMA BUPATI OKU TIMUR HADIRI PENGAJIAN AKBAR DI DESA TANJUNG MAS.

Dalam pidatonya, Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T. mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan memberikan kontribusi dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten OKU Timur.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh fraksi atas rekomendasi yang berisi saran dan masukan terhadap penyelenggaraan urusan pemerintahan selama tahun anggaran 2023.

“Berbagai prestasi dan kemajuan yang telah diraih pada tahun 2023 merupakan realisasi dari seluruh program dan kegiatan yang dilaksakanan oleh jajaran Pemkab OKU Timur bersama DPRD Kabupaten OKU Timur berdasarkan rencana kerja pembangunan selama kurun waktu satu tahun anggaran,” tutur Bupati.

Baca juga :  Ops Keselamatan Krakatau 2024, Kasatlantas Ajak Masyarakat Patuhi Lalu Lintas Keselamatan No.1

Diakui Bupati, pelaksanaan pembangunan tidak pernah lepas dari permasalahan yang menghambat seperti terbatasnya sumber pendanaan pembangunan, pemenuhan kebutuhan masyarakat seperti air, energi dan pupuk yang belum optimal dan lainnya.

Menurut Bupati, laporan pansus maupun rekomendasi dan catatan DPRD atas LKPJ menjadi motivasi untuk bekerja lebih baik lagi tahun 2024 ini.

Hadir dalam kesempatan ini Forkopimda +, Sekretaris Daerah H. Jumadi, S.Sos., Sekretaris Dewan Kasmir Syamsuddin, S.E., M.M., Kepala OPD dan Forum Camat.

Baca juga :  Polsek Semidang Aji Polda Sumsel Adakan Giat Safari Ramadhan Dan Sholat Tarawih Bersama Dengan Warga Desa Binaan

(LK – IHSAN E/KETUA IWOI KAB OKUT)

No More Posts Available.

No more pages to load.