Bupati Dan Wakil Bupati OKU Timur, Ir. H.Lanosin M.T. Dan H.M.Adi Nugraha Purna Yudha, S.H.Berdialog Bersama Warga Dan Insan Pers

oleh -73 Dilihat

OKU TIMUR,lensakhatulistiwa.com
Kegiatan yang bertajuk Ngopi Bareng Bupati Enos “Diskusi Untuk OKU Timur Maju Lebih Mulia” ini digelar bertujuan untuk menampung aspirasi dan sebagai wadah masyarakat untuk memberikan masukan terkait kinerja dari program yang telah berjalan.

Digelar di Panggung Terbuka Sebiduk Sehaluan Pasar Martapura, kegiatan ini disambut hangat oleh masyarakat, tampak ratusan masyarakat turut memadati lokasi.

Selain berdialog dengan metode tanya jawab bersama masyarakat, kegiatan ini juga dikemas dengan pertunjukan musik akustik.

Bupati menyebutkan melalui kegiatan ini dirinya dapat berinteraksi langsung dengan masyarakat sekaligus mendengarkan sercara langsung kritikan dan masukan atas kinerja dari program yang telah berjalan.

Baca juga :  KETUM IWO INDONESIA LUNCURKAN PROGRAM WARUNG PERS

“Kegiatan yang perdana diadakan ini juga bertujuan untuk mendekatkan diri antara pimpinan dengan masyarakat, sambil ngopi bareng dam bertukar pikiran,” tutur Bupati.

Selain itu, dilanjutkan Bupati, dengan adanya Ngopi Bareng dirinya dapat mengenalkan panggung terbuka atau alun-alun, dengan harapan tempat ini bisa kembali ramai.

“Harapan saya tempat ini kembali ramai dan dapat meningkatkan ekonomi di sekitar tempat alun-alun ini,” sambungnya.

Melihat antusias warga atas terselenggaranya kegiatan ini, Bupati inginkan kegiatan ini berkelanjutan.

Baca juga :  Pemerintah Kabupaten OKU Timur melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia

“Jika memang masyarakat menyukainya, kegiatan ini akan kita teruskan dengan konsep yang berbeda, tidak hanya sekedar pertunjukan musik akustik saja, mungkin ke depan ada stand up comedy, pertunjukan seni dan lainnya agar kegembiraan ini terus terpelihara,” lanjutnya.

“Terima kasih untuk masyarakat OKU Timur yang telah memberikan aspirasi, saran dan kritikan, ini akan menjadi landasan kami untuk lebih baik lagi menuju OKU Timur Maju Lebih Mulia,” tutupnya.

Baca juga :  SPAL DD 2024 DESA MUARA CAWANG LAHAT SELATAN DIDUGA ASAL JADI TERINDIKASI AJANG KORUPSI PJS KADES

Sementara itu, Kapolres OKU Timur AKBP. Dwi Agung Setyono, S.I.K., M.H. sangat mengapresiasi kegiatan Ngopi Bareng bersama masyarakat ini.

Dalam kesempatan ini, ia menjelaskan kondisi Kamtibmas di OKU Timur cukup aman dan kondusif, “terwujudnya Kamtibmas aman, nyaman dan kondusif tentu didukung oleh beberapa upaya salah satunya pemasangan CCTV yang hampir tersebar di seluruh wilayah Kabupaten OKU Timur,” ucapnya.

(LK – IHSAN E/KETUA IWO INDONESIA KAB OKUT)

No More Posts Available.

No more pages to load.