Bukber DPD PAN Empat Lawang Bersama Para Kader Juga Simpatisan, Dihadiri Sekwil DPW PAN Sumsel

oleh -212 Dilihat

Empat Lawang,lensakhatulistiwa.com
Bukber bersama DPD PAN Empat Lawang dihadiri Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sumatera Selatan Dr. H. Joncik Muhammad, S.Si., SH., MM., MH Bupati Empat Lawang periode 2018-2023 Acara bukber yang di gelar oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Empat Lawang bersama para kader, simpatisan, caleg, serta para anggota DPRD Kabupaten Empat Lawang dari PAN.

Kegiatan buka bersama turut dihadiri Penjabat (Pj) Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, AP., MM, Pj Sekda Hj. Hepy Safriani, SKM., M.Kes, Ketua DPRD Persie, SE serta beberapa pejabat dilingkungan kerja Pemerintah Kabupaten Empat Lawang, Rabu (3/4/2024).

Dalam sambutan Ketua DPD PAN Kabupaten Empat Lawang Darli, SH., MH yang menyampaikan buka bersama (Bukber) diselenggarakan sebagai wujud bentuk syukur dan rasa terima kasih atas kerja keras semua pihak sehingga PAN Kabupaten Empat Lawang menjadi pemenang pada Pileg 2024 beberapa waktu yang lalu.

Kepada rekan-rekan kader terkhususnya Terima kasih, Umumnya” kepada masyarakat yang telah mempercayakan dan memberikan suaranya untuk kemenangan PAN. Juga terima kasih atas semua kerja keras para kader, simpatisan, para caleg dan terkhusus Kakanda Dr. H. Joncik Muhammad yang telah memberi support sehingga PAN Kabupaten Empat Lawang bisa meraih 15 kursi. Semua ini tidak lepas dari nama besar beliau, yang awalnya kami menargetkan 12 kursi namun syukur alhamdulilah bisa tembus 15 kursi,” ungkap Ketua DPD PAN Kabupaten Empat Lawang.

Baca juga :  LOMBA AZAN DAN BACA ALQURAN, DESA LAYA MASJID ADJRUL AMILIN SANGAT MERIAH.

Darli,. SH. M.H juga berharap bukber yang digelar DPD PAN akan menambah kekompakan diantara para pengurus, kader dan simpatisan dalam menghadapi Pilkada November mendatang.

Sementara Itu” Pj Bupati Empat Lawang dalam pidatonya mengucapkan selamat atas capaian yang diraih oleh Partai Amanat Nasional.” Doa terbaik untuk para kader PAN semoga berkibarnya PAN dengan raihan 15 kursi menjadi kebaikan bagi masyarakat empat lawang, di masa transisi ini program safari Pak Joncik Muhammad tetap kita teruskan, malam ini jadwal ke Saling, untuk itu setelah buka bersama saya izin untuk berangkat ke Saling,” ucap Fauzan di kantor DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Empat Lawang Sebelum masuk waktu Magrib dan buka bersama.

Baca juga :  Kabupaten OKU Timur, Mendapatkan Kado Istimewa Dihari Pendidikan Nasional(HARDIKNAS) 2024

Joncik Muhamad Sekwil DPW PAN Sumsel dalam arahannya, memuji pencapain luar biasa yang diraih PAN Kabupaten Empat Lawang dibawah tangan dingin adinda Darli,.SH,. M.H

Menurut Joncik, kemenangan PAN merupakan buah dari kerja keras ketua DPD PAN didukung oleh para kader dan simpatisan yang bahu membahu tanpa lelah menarik simpati masyarakat.” Di hari baik dan bulan baik ini capaian yang diraih PAN tidak bisa dipisahkan dari kerja keras ketua DPD PAN adinda Darli,” ujar Joncik.

Disampaikan Joncik keberhasilan PAN merupakan bentuk kepercayaan masyarakat bahwa PAN tetap komit memperjuangkan kepentingan masyarakat.

“Kemenangan ini bukan hanya karena pengurus Partai Amanat Nasional pintar tapi karena kerja kolektif kerja kita bersama,” sambungnya.

Menanggapi isu yang berkembang akhir-akhir ini tentang kemunculan dirinya sebagai bakal calon pemimpin di Sumsel yang sedang trending, Joncik menyampaikan awalnya PAN Sumsel menyiapkan kader PAN Rasid Rajasa untuk berpasangan dengan Ratu Dewa Pj Walikota.

Baca juga :  DPP.IWO Indonesia Siapkan Kendaraan Operasional HPN 2024 Di Jakarta.

“Saat ini prioritas tetap maju sebagai Bupati Empat Lawang untuk Sumsel saya anggap bonus, kita tunggu saja hilal di bulan Mei mendatang. Memang beberapa lembaga survey menjagokan Herman Deru berpasangan dengan Joncik Muhammad. Karena beberapa wilayah PAN berhasil merebut ketua DPRD. Untuk DPRD Sumsel dari sebelumnya 5 orang di Pileg 2024 bertambah 1 menjadi 6 orang. DPRD Kabupaten pada 2019 diwakili 48 orang di 2024 menjadi 78 orang,” urai Joncik.

“Intinya jika Allah berkehendak kita menang. Kalau kita maju sebagai Gubernur maka pengganti akan kita siapkan. Sebagai pemimpin tunjukkan bahwa kita selalu bersama rakyat. Siap menghadapi masalah perhatikan masyarakat,” pesan Joncik menutup pidatonya.

Setelah buka puasa para tamu yang hadir melanjutkan dengan shalat Maghrib berjamaah dan ditutup makan malam bersama di kantor DPD Partai Amanat Nasional di Jalan Poros Noerdin Pandji Empat Lawang Sumsel.

(LK – JULI ARIANSYAH)

No More Posts Available.

No more pages to load.