Bentuk Solidaritas Persaudaraan LSM ELANG MAS Kabupaten OKU

oleh -325 Dilihat

Baturaja,lensakhatulistiwa.com
Kamis 04 Januari 2024,berbarengan dengan kunjungan kesbangpol kabupaten ogan komering ulu(OKU) ke sekretariat LSM ELANG MAS Kabupaten OKU.

Selesai kunjungan Kesbangpol ke sekretariat LSM ELANG MAS, seluruh anggota mendapatkan berita bahwasanya ada salah satu anggota dari LSM elang mas yang sakit dan cucu salah satu anggota LSM elang mas juga yang sakit,dengan bentuk solidaritas yang tinggi organisasi ini berupaya, menyempatkan menghadiri/besuk rekan dan cucu rekan yang sakit.

Baca juga :  DINAS KOPERASI DAN UMKM PROVINSI SUMATERA UTARA TERIMA SERTIFIKAT,NARASUMBER DPW IWO INDONESIA SUMUT.

Ketua LSM ELANG MAS Kabupaten ogan komering ulu (OKU) Ardiansyah mengkoordinir langsung kegiatan besuk anggota dan cucu anggota yang sakit.

“Ardiansyah”
Mari kita tanamkan bentuk kepedulian/solidaritas dan kekeluargaan yang tinggi di lembaga kita ini agar kita bisa saling asa asih asuh tanpa ada saling tinggi hati, ucap ketua LSM ELANG MAS tersebut.

Ardiansyah juga berkata,mari kita jadikan lembaga ini menjadi lembaga yang fropisional,jangan sampai lembaga ini di katakan lembaga yang ecek ecek,sambil tersenyum disertai tertawa yang keras ciri khas seorang ketua lsm elang mas.

Baca juga :  BBM Jenis Solar ilegal Di Cerpo Desa Tanah Abang

Perjalanan besuk pertama datangi rumah sakit umum ruangan anak anak,terlihat terbaring bocah yang sedang di infus, bocah tersebut adalah cucu dari salah satu anggota lsm elang mas”saudara Hendri”.

Selesai dari rumah sakit, seluruh anggota lsm elang mas,langsung kunjungi teman anggota yang sakit juga di kemiling jalan M, Sidi Juned, di tempat kediaman saudara Afrizal.

Semua anggota merasa senang setelah melihat keadaan saudara Afrizal yang sudah bisa tertawa dan riang.
Karena saudara Afrizal yang di sebut dan di kenal Pak lek, salah satu kepribadian yang kocak dan humoris,kini sudah dalam keadaan sehat walafiat.

Baca juga :  DPD IWO Indonesia Kabupaten OKI Siap Bersinergi Dengan Kejari OKI Dalam Mengawal Pembangunan Di Bumi Bendhe Seguguk

Doa dan harapan bersama seluruh anggota lsm elang mas, semoga momen seperti ini harus tetap di pupuk dan di jaga rasa persaudaraan yang tinggi.
(LK – REDAKSI)

No More Posts Available.

No more pages to load.