Bentuk Solidaritas Persaudaraan LSM ELANG MAS Kabupaten OKU

oleh -291 Dilihat

Baturaja,lensakhatulistiwa.com
Kamis 04 Januari 2024,berbarengan dengan kunjungan kesbangpol kabupaten ogan komering ulu(OKU) ke sekretariat LSM ELANG MAS Kabupaten OKU.

Selesai kunjungan Kesbangpol ke sekretariat LSM ELANG MAS, seluruh anggota mendapatkan berita bahwasanya ada salah satu anggota dari LSM elang mas yang sakit dan cucu salah satu anggota LSM elang mas juga yang sakit,dengan bentuk solidaritas yang tinggi organisasi ini berupaya, menyempatkan menghadiri/besuk rekan dan cucu rekan yang sakit.

Baca juga :  Miris Dunia Pendidikan OKU Timur , Di Duga Telah Terjadi Hal Tidak Senonoh Terhadap Anak Murid SD Negeri Toto Margo Mulyo Tambak Boyo , APH Harap Tindak Lanjuti Serius !!!

Ketua LSM ELANG MAS Kabupaten ogan komering ulu (OKU) Ardiansyah mengkoordinir langsung kegiatan besuk anggota dan cucu anggota yang sakit.

“Ardiansyah”
Mari kita tanamkan bentuk kepedulian/solidaritas dan kekeluargaan yang tinggi di lembaga kita ini agar kita bisa saling asa asih asuh tanpa ada saling tinggi hati, ucap ketua LSM ELANG MAS tersebut.

Ardiansyah juga berkata,mari kita jadikan lembaga ini menjadi lembaga yang fropisional,jangan sampai lembaga ini di katakan lembaga yang ecek ecek,sambil tersenyum disertai tertawa yang keras ciri khas seorang ketua lsm elang mas.

Baca juga :  Wartawan OKUT Serahkan 'Donasi Peduli' Bantu Atlet Berlaga di Porprov Lahat

Perjalanan besuk pertama datangi rumah sakit umum ruangan anak anak,terlihat terbaring bocah yang sedang di infus, bocah tersebut adalah cucu dari salah satu anggota lsm elang mas”saudara Hendri”.

Selesai dari rumah sakit, seluruh anggota lsm elang mas,langsung kunjungi teman anggota yang sakit juga di kemiling jalan M, Sidi Juned, di tempat kediaman saudara Afrizal.

Semua anggota merasa senang setelah melihat keadaan saudara Afrizal yang sudah bisa tertawa dan riang.
Karena saudara Afrizal yang di sebut dan di kenal Pak lek, salah satu kepribadian yang kocak dan humoris,kini sudah dalam keadaan sehat walafiat.

Baca juga :  TEMBOK PENAHAN PEMUKIMAN DESA PAGAR JATI KIMSEL DIDUGA ASAL-ASALAN TERINDIKASI LAHAN KORUPSI PEMBORONG PEMBOHONG

Doa dan harapan bersama seluruh anggota lsm elang mas, semoga momen seperti ini harus tetap di pupuk dan di jaga rasa persaudaraan yang tinggi.
(LK – REDAKSI)

No More Posts Available.

No more pages to load.