BEM STAI Bumi Silampari , Kabinet Bersatu adakan Safari Ramadhan 2024

oleh -463 Dilihat

Lubuklinggau,lensakhatulistiwa.com
Badan Eksekutif mahasiswa (BEM) STAI Bumi Silampari Kota Lubuklinggau selama bulan suci ramadhan 1445H/2024, Kegiatan bertempat di kampus sekolah tinggi Agama Islam Bumi Silampari, Kamis(O8/04/24).

Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh seluruh mahasiswa /Mahasiswi seluruh jurusan yang ada di STAI Bumi Silampari kota Lubuklinggau.

Saat di wawancarai awak media ini di sela-sela rutinitas safari Ramadhan,ketua BEM STAI Bumi Silampari.Muhammad Arka,mengatakan kegiatan ini rutin kami laksanakan setiap tahunnya, ungkapnya.

Baca juga :  Bupati OKU Timur Ir. H Lanosin, M.T,. Meninjau Tempat Pembuatan Pupuk Bioenos di Tempat Pembuangan Akhir (TPA), Minang Baru Kecamatan Martapura, Jum'at 27/10/2023.

Ditambahkannya tujuan kegiatan Safari Ramadhan ini,belajar menyampaikan risalah dakwah yang kami pelajari selama di kampus,hal yang lebih penting dalam membentengi diri dari sifat sabar untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT,kami juga berterima kasih kepada seluruh mahasiswa yang telah melaksanakan dan mensukseskan kegiatan pada bulan suci Ramadhan tahun 2024 ini,jelas Ketua BEM STAI Bumi Silampari kota Lubuklinggau,Raka

(LK – tim/Her)

No More Posts Available.

No more pages to load.