Bakal calon walikota Prabumulih H Arlan adakan buka puasa bersama insan pers

oleh -300 Dilihat

Prabumulih,lensakhatulistiwa.com
Di hari ke – 28 puasa romadhon tahun 1445 Hijriyah bertepatan dengan hari Ahad 07/04/2024 masehi, pengusaha sukses di kota Prabumulih yang juga Bakal calon walikota Prabumulih H Arlan mengadakan acara buka puasa bersama insan pers yang ada di kota Prabumulih.

Acara yang buka puasa bersama yang di laksanakan di yard jalan lingkar timur kelurahan sukaraja kecamatan Prabumulih selatan tersebut di hadiri oleh ratusan jurnalis dari berbagai Media,baik Media Cetak, Online dan elektronik.

Sebelum waktu berbuka puasa tiba acara di awali dengan pembukaan dengan membaca bismillah yang di pandu oleh pembawa acara yaitu saudara manto di lanjutkan dengan sambutan H Arlan selaku tuan rumah.

Baca juga :  Bupati Oku Timur,Ir.H.Lanosin,M.T, Hadiri Perlombaan Masak, Dan Penyerahan Kunci Bedah Rumah

Dalam sambutannya H Arlan mengucapkan terimakasih kepada seluruh undangan yang telah berkenan hadir memenuhi undangannya, diantara mahsud dan tujuan Nya mengundang para awak media berbuka puasa bersama adalah untuk menjalin hubungan silaturahmi serta membangun sinergitas dirinya dengan insan pers yang ada di kota Prabumulih,”Saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan wartawan yang telah berkenan hadir memenuhi undangan buka puasa bersama di tempat saya, tujuan daripada undangan ini tak lain dan tak bukan adalah untuk menjalin hubungan silaturahmi serta membangun sinergitas antara Saya dengan rekan – rekan wartawan supaya terjalin hubungan silaturahmi, hubungan emosional dan hubungan kekeluargaan,” tutur H Arlan sekaligus mengakhiri kata sambutan nya.

Baca juga :  Remaja Pemuja Sabu-sabu Asal OKI Digerebrek Anggota Polisi, Temukan Barang Bukti Seberat 1,03 Gram

Sebelum masuk waktu berbuka puasa,terlebih dahulu di isi dengan tausiyah dengan menghadirkan penceramah kondang di kota Prabumulih yaitu ustadz Ilham.

Dalam tausiyah nya ustadz Ilham mengajak semua yang hadir agar selalu meningkatkan kualitas keimanan, yakin dalam berdo’a serta selalu berprasangka baik kepada Alloh SWT, acara di tutup dengan doa yang juga di pimpin oleh ustadz Ilham di lanjutkan dengan buka puasa bersama dan sholat Magrib secara berjamaah kemudian acara ramah tamah sekaligus pembagian THR dan bingkisan lebaran.

Baca juga :  Pemerintah Kabupaten OKU Timur Melalui Bappeda Dan PU Perkem Adakan Rapat verifikasi (TORA) Tanah Obyek Reforma Agraria

Di waktu yang bersamaan tampak beberapa ibu – ibu membawa kue ulang tahun yang langsung di berikan kepada hj.linda Arlan yaitu istri dari H Arlan yang pada hari ini 07 April 2024 adalah merupakan hari lahir hj.linda tepat berusia 48 tahun.

(LK – Rangga)

No More Posts Available.

No more pages to load.