Atlit Sambo Musi Rawas Raih 11 Medali di Porprov Lahat 2023

oleh -333 Dilihat

Lahat,Lensakhatulustiwa.com,-
Atlet cabang olahraga atau Cabor Sambo sabet satu medali emas, satu perak, dan tiga medali perunggu pada akhir pertandingan Sambo di Pekan Olahraga Provinsi atau Porprov Sumatera Selatan ke-XIV tahun 2023 yang digelar di gedung pertemuan Pemkab Lahat, Minggu (17/09/2023).

Adapun medali emas atlet Sambo Musi Rawas ini diraih oleh Diki Ade saputra pada kelas kategori combat putra, Medali Perak kelas Sport putri didapat oleh Eka mustika sari.

Baca juga :  Lagi Lagi Sajam OPS PEKAT MUSI 2024 Bravo polri

Sementara itu tiga Medali perunggu berhasil di raih oleh atlit bernama rizki rahmattullah, kelas combat putra, Ega putra handika di kelas kategori combat putra dan Yusuf trirahmadani di kelas Sport putra.

Pelatih kepala Cabor Sambo, Muslimin, mengatakan bahwa perolehan medali tersebut merupakan usaha kerja keras para atlet catur dan pelatih.

“Ini merupakan usaha kerja keras kita bersama untuk bisa mendapatkan prestasi,”ujar Muslim, Senin (18/09/2023).

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Adi Winata mengucapkan selamat atas prestasi dan bangga atas capaian yang telah diraih para atlit Kabupaten Musi Rawas.

Baca juga :  Kenyamanan,Keamanan Dan Kesehatan (K3) Tema

Selain di cabor Sambo, atlit lainnnya juga memperoleh medali, Emas, perak dan perunggu, seperti Gulat, Arung jeram, sepatu roda, Bola Tangan, Renang dan masih banyak lagi Cabor yang juga menorehkan prestasi pada ajang Porprov XIV Sumsel 2023 ini.

Saat ini, atlet – atlet Kabupaten Musi Rawas masih terus berjuang dalam berbagai pertandingan dalam Porprov Lahat 2023.

Sementara untuk perkembangan perolehan medali khusus Kabupaten Musi Rawas pada updet terbaru Senin, (18/09/2023) Pukul 15.00 Wib, Kontingen Kabupaten Musi Rawas memperoleh sedikitnya 23 Medali terdiri dari Tiga Emas, Dua Perak dan 18 Perunggu. ( Tim/IWOI./Herly)

No More Posts Available.

No more pages to load.