Atlit Lompat Tinggi Musi Rawas Berhasil Dapatkan Emas di Porprov Sumsel 2023

oleh -230 Dilihat

Lahat.LensaKhatulistiwa.com,-
Saat di wawancarai media ini atlit lompat tinggi mengatakan Meskipun sudah meraih medali emas dari nomor lompat tinggi atletik, Irma Efriana (21) masih belum puas.

Di jelaskannya,ia mengaku belum puas dengan hasil diraihnya walaupun sudah mendapatkan medali emas dalam lomba lompat tinggi,meskipun ia tampil sebagai juara dalam Lomba yang diadakan di Lapangan Dodik Secata Puntang Lahat,Rabu(20/09/23).

Meskipun begitu kegembiraan terpancar dari raut wajah, Irma atas keberhasilannya meraih medali emas di ajang pekan olahraga provinsi sumatera selatan ke-XIV,ini.

Baca juga :  TEMBOK PENAHAN PEMUKIMAN DESA PAGAR JATI KIMSEL DIDUGA ASAL-ASALAN TERINDIKASI LAHAN KORUPSI PEMBORONG PEMBOHONG

Di ungkapkanya “Namanya menang ya seneng. Tapi saya aslinya gak puas. Karena lompatan saya harusnya lebih tinggi,”saya akan lebih giat lagi berlatih agar bisa mengejar target limitnya. Event-event berikutnya, minimal ikut Kejurnas makanya ia menargetkan lompatanya harus yang lebih tinggi lagi.

Terkait bonus yang diraih, Irma mengutarakan, akan diserahkan kepada ibunda nya. “Sudah jadi prinsip saya mas, semua yang saya dapat akan saya berikan kepada ibu,” ucapnya.

Baca juga :  KECAMATAN PASEMAH DI LANDA BANJIR

Pada kesempatan yang sama pelatih atletik Baharudin mengaku bangga dengan torehan Irma.

Saya puas sekali, karena Irma sudah bisa meraih hasil terbaik. Ini juga karena dia sudah bekerja keras selama ini. Semoga bisa terus meningkat,” jelas Pelatih sekaligus Ketua Cabor Atletik ini didampingi Pelatih Suhendro.

Prestasi Irma mendapat apresiasi khusus dari Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Musi Rawas. Ia mengaku bangga dengan apa yang sudah didapatkan Irma.

Baca juga :  Bupati OKU Timur Ir. H Lanosin, M.T,. Meninjau Tempat Pembuatan Pupuk Bioenos di Tempat Pembuangan Akhir (TPA), Minang Baru Kecamatan Martapura, Jum'at 27/10/2023.

“Dia (Irma) sudah bekerja keras dan ini jadi hasil terbaiknya. Ini juga menunjukkan, pembinaan di Musi Rawas terus berjalan dengan baik,” pungkas Adi Winata didampingi Bernidho selaku Sekretaris Dispora.(Tim/IWOI./Heri)

No More Posts Available.

No more pages to load.