Anjangsana Sekaligus Pemberian Tali asih kepada Purnawirawan dan ASN Polri Dengan Menyambangi Langsung Masing-Masing Kediaman Yang Berada Di Kota Prabumulih.

oleh -152 Dilihat

PRABUMULIH,lensakhatulistiwa.com
Kegiatan Ini dalam rangkaian menyambut hari  Bhayangkara ke 78 tahun 2024.

Kapolres Prabumulih AKBP Endro Aribowo, S.IK., didampingi Wakapolres Prabumulih Kompol Hendri SH bersama para pejabat utama Polres Prabumulih, anggota dan Bhayangkari Cabang Prabumulih melaksanakan anjangsana sekaligus memberikan tali asih ke purnawirawan dan ASN Polri Kamis 30 Mei 2024 pagi

Kapolres Prabumulih mengungkapkan kegiatan anjangsana tersebut dalam rangka mempererat silahturahmi antara personil Polres Prabumulih dengan Purnawirawan. Tujuannya untuk berbagi kebahagian pada momen menyambut Hari Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024.

Baca juga :  Pemerintah Kabupaten OKU Timur Menyalurkan 52 Ekor Hewan Kurban Berupa Sapi.

“Kegiatan anjangsana ini rutin kami lakukan setiap tahunnya seperti hari ini kami menyambangi kediaman Purn AKP Untung Subagio, Purn AKP M Tagor Lubis, Purn Ibnu Abdilah, Purn Aipda Supriyanto dan Purn ASN Lailawati SH.

“Harapan kami kegiatan rutin ini dapat mempererat tali silaturahmi antara kami (Polres Prabumulih) dengan Purnawirawan yang berada di Kota Prabumulih,” ujar AKBP Endro.

(LK – SAKRIN)

No More Posts Available.

No more pages to load.