Anak Berusia 14,15,16 Tahun Telah Melakukan Pencurian Dua Pelaku DPO

oleh -1125 Dilihat

OKU BATURAJA,lensakhatulistiwa.com
SHARUL MAHMUDI 33 tahun,Dusun I RT/01 Desa. Sukamaju Kecamatan Baturaja barat,Kabupaten OKU, Provinsi Sumatera Selatan,korban dari pencurian.

RD 14 tahun, pelajar, Dusun IV  RT/004 RW/004 Desa Sukamaju Kecamatan Baturaja Barat, Kabupaten OKU,Provinsi Sumatera Selatan,sekarang sudah diamankan.

Adapun dua pelaku yang sekarang masih DPO
TW, 16 Tahun,HI 15 Tahun.

Pada hari Kamis tanggal 16 Mei 2024 sekira pukul 02.00 Wib di Dusun II RT02 Desa. Sukamaju Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten OKU.

Baca juga :  Seorang Kurir Barang Haram Ditangkap Satres Narkoba Polres Oku Polda Sumsel

Tersangka mengambil  Barang barang milik korban berupa Sperpart alat alat mobil yang terletak di halaman belakang rumah korban.
Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp. 8.600.000 ( Delapan juta enam ratus ribu rupiah ) dan korban melapor ke Polsek Baturaja Barat,Polres OKU.

Sehubungan dengan laporan tersebut anggota polsek baturaja Barat,Polres OKU melakukan penyelidikan terhadap pelaku, kemudian pada jumat tanggal 16 Mei 2024 Sekira jam 00.30 Wib anggota Reskrim polsek baturaja barat  mendapat informasi identitas pelaku tsb, kemudian anggota reskrim bersama dengan masyarakat langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku atas nama RD dan pada saat itu pelaku mengaku bahwa benarlah pelaku yang telah melakukan pencurian tersebut bersama sama dengan saudara TW (DPO) dan saudara HI (DPO) selanjutnya pelaku RD langsung menunjukan barang bukti yang telah di ambil oleh pelaku tersebut yang di simpan pelaku di bawah gorong-gorong di kebun, selanjutnya pelaku berikut barang bukti langsung dibawa dan diamankan kepolsek baturaja barat guna diproses secara hukum.

Baca juga :  Janji Janji Politik Yang Menyentrik" Artikel 2 Jurnalistik Yang Tangguh"

(LK – REDAKSI)

No More Posts Available.

No more pages to load.