Amukan Si jago Merah Habisi Satu Buah Rumah Beserta Isinya Dan Dua Sepeda Motor Ludes Terbakar

oleh -635 Dilihat

OKU BATURAJA,lensakhatulistiwa.com
Personel Polsek Sosoh Buay Rayap Polres Oku Polda Sumsel bersama Babinsa serta kepala desa dan perangkat desa mendatangi lokasi kebakaran 1 (satu) unit rumah di desa Mekar Jaya Kecamatan Sosoh Buay Rayap Kabupaten OKU yang terjadi Pada hari Rabu tanggal 27 Maret 2024 sekira Pukul 08.00 Wib.

Dari keterangan para saksi, terjadi kebakaran tersebut sekira pukul. 08.00 Wib korban Ngatisem (65) Alamat : Dsn. II Blok C Desa Mekar Jaya Kec. Sosoh Buay Rayap Kab. OKU.

Baca juga :  Hari ulang tahun HUT humas polri. polres Prabumulih mengadakan donor darah bersama insan pers.

( mengalamai luka bakar di bagian kaki sebelah kiri) menghidupkan lampu teplok yang mana kec. Sosoh buay rayap saat itu sedang mati lampu dari semalam.

Kemudian lampu tersebut diletakkan di atas meja ruang tamu sedangkan korban satunya lagi Kastari (75) ( Mengalami luka bakar dibagian punggung, kepala dan tangan)

berada di dalam kamar, kemudian korban Ngatisem meninggalkan lampu tersebut dengan posisi lampu masih hidup dengan tujuan korban hendak mencuci pakaian, diperkirakan lampu tersebut jatuh dari atas meja kemudian langsung melalap rumah tersebut yang mana rumah tersebut mudah terbakar dikarenakan terbuat dari papan dan kayu

Baca juga :  KETUA DPRD OKU TIMUR, H.Beni Defitson,S.IP., M.M, MEMBUKA RAPAT PARIPURNA KE - 47 MASA SIDANG II TAHUN 2024 DALAM RANGKA PERINGATAN HUT OKUT YANG KE - 20

Akibat kejadian kebakaran tersebut korban mengalami kerugian yaitu 1 (satu) unit rumah berserta isi rumah yang tidak bisa diselamatkan, 2 (dua) unit sepeda motor jenis yamaha jupiter MX Warna hitam dan motor Viar warna hitam dan Uang tunai dalam bentuk cash ( Celengan) sebesar Rp. 6.000.000 rupiah. Total kerugian keseluruhan diperkirakan Rp. 65.000.000,- ( enam puluh lima juta rupiah).

Saat ini dilokasi kebakaran sudah dipasang garis polisi dan seterusnya akan dilakukan Olah TKP oleh Polsek Sosoh Buay Rayap guna memperjelas sebab terjadinya kebakaran rumah tersebut.

Baca juga :  Bhabinkamtibmas Polsek Pengandonan Polres Oku Selesaikan Permasalahan Warga Binaan Dengan Problem Solving

(LK – REDAKSI)

No More Posts Available.

No more pages to load.