Akibatat Sabetan Senjata Tajam Dua Jari Putus

oleh -1142 Dilihat

OKU BATURAJA,lensakhatulistiwa.com
Yadi Eryanto 45 tahun, Desa Umpan, Kecamatan Lengkiti, Kabupaten OKU, Provinsi Sumatera Selatan, dengan mudah nya Yadi Eryanto menghilangkan dua jari Damsir.

Damsir 48 tahun, Desa Umpan, Kecamatan Lengkiti, Kabupaten OKU provinsi Sumatera Selatan yang kedua jari nya putus akibat sabetan senjata tajam,yang di lakukan tersangka Yadi Eryanto.

Rabu 20 Maret 2024,sekira pukul 18.30 Wib,di Desa Umpam, Kecamatan Lengkiti, Kabupaten OKU, Provinsi Sumatera Selatan, tempat kejadian keributan antara Yadi Eryanto dan Damsir.

Baca juga :  Modus Penipuan Iming Iming Pekerjaan

Adapun barang bukti
1 (satu) helai celana pendek merk Adbos.
1 (satu) helai baju kaos warna Biru Putih
1 bilah parang dengan panjang 40 Cm

Pada hari Rabu tgl 20 Maret 2024 sekira pukul 18.30 WIB korban bertemu dengan saudara YADI ERIANTO disamping rumah korban terjadilah cekcok mulut tiba-tiba pelaku langsung menebas tangan korban dan mengenai telapak tangan yang mengakibatkan 2 (dua) buah jari tangan korban putus tidak lama datanglah istri korban an RUAYITA berteriak meminta tolong kepada warga setelah itu pelaku berlari setelah melihat warga banyak yang datang, atas kejadian tersebut pelapor melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Lengkiti.

Baca juga :  Ketua Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Ogan Komering Ulu(OKU),Lantik Ketua PAC Di Tiga Kecamatan Yang Ada Di Kabupaten OKU.

Pada hari Selasa tanggal 26 Maret 2024 sekira jam 11.00 WIB Unit Reskrim Polsek Lengkiti yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Lengkiti IPTU M. SOLEH. ,SE di dampingi Wakapolsek Ipda Herdiyanto dan Kanit Reskrim beserta agt reskrim Polsek Lengkiti mengamankan Tersangka di Rumah Kepala Desa Umpam Kec. Lengkiti Kab. OKU selanjutnya tersangka dibawa ke Polsek Lengkiti untuk diproses lebih lanjut.

(LK – REDAKSI)

No More Posts Available.

No more pages to load.