AKBP Dodi Surya Putra, S.I.K., S. H., M.H Deklarasi Sumsel Zero Knalpot Brong

oleh -203 Dilihat

Empat Lawang,lensakhatulistiwa.com
Penjabat Bupati Empat Lawang mendukung Kapolres Empat Lawang AKBP DODI SURYA PUTRA, S.I.K., S.H., M.H. deklarasi sumsel zero knalpot brong, kegiatan ini juga di lakukan 16 Sat Lantas polres jajaran polda sumsel.

Kegiatan deklarasi ini berlangsung berlangsung di Lapangan Kantor Bupati Pemkab Empat Lawang, pada Jum’at (19/01/2023).

Turut Hadir Pj Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, Ap., MM, Kepala OPD Empat Lawang dan Forkopimda Kabupaten Empat Lawang serta perwakilan siswa dari berbagai tingkat.

Baca juga :  KETUA IWO INDONESIA OKU TIMUR DESAK KAPOLRES LAHAT DAN POLDA SUMSEL SEGERA TANGKAP PELAKU PENUSUKAN ANGGOTA IWO-I EMPAT LAWANG

Pembacaan deklarasi di komandoi oleh Pj Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin di ikuti oleh seluruh peserta apel di lanjutkan dengan penandatanganan Deklarasi yang di awali Pj Bupati, Kapolres Empat Lawang, serta kepala OPD Kabupaten Empat Lawang.

Pj Bupati Empat Lawang, mengharapkan kesadaran masyarakat untuk menjaga kenyamanan berlalu lintas bagi semua pengguna jalan salah satunya dengan tidak menggunakan knalpot brong.

Di waktu yang bersamaan Kapolres Empat Lawang AKBP Dodi Surya Putra mengajak seluruh elemen masyarakat khususnya pengguna jalan raya untuk tidak menggunakan knalpot brong.

Baca juga :  Nyaris Sempurna, Tingkat Kepuasan Masyarakat di Aplikasi ‘Banpol’ Polda Sumsel Capai 99,6 Persen

“Saya selaku Kapolres Empat Lawang mengajak serta menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat terkhususnya pengguna jalan raya agar mematuhi dan taat pada peraturan lalu lintas,” Tegas Kapolres Empat Lawang.

“Sesuai dengan deklarasi pada hari ini kami seluruh elemen Forkopimda dan masyarakat Empat Lawang menolak serta melarang adanya penggunaan knalpot brong,” tegasnya mengakhiri.
(LK – JULI ARIANSYAH)

No More Posts Available.

No more pages to load.