AAIB Jawa Tengah Deklarasi Dukung Pasangan Prabowo-Gibran

oleh -29 Dilihat

MAGELANG,lensakhatulistiwa.com
Aliansi Advokat Indonesia Bersatu (AAIB) Jawa Tengah menggelar Deklarasi 02 yang menyatakan dukungannya kepada Pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran. Deklarasi dilaksanakan di Senjakala Village, Desa Banyuwangi, Kecamatan Bandongan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (20/01/2024) sore.

Deklarasi dihadiri oleh Ketua Umum AAIB Prof. Dr. Otto Hasibuan, S.H., S.M., Ketua dan Pengurus AAIB Jawa Tengah, Ketua dan Anggota AAIB Kota/Kabupaten se-Jawa Tengah. Hadir pula Letjen TNI (Purn) H. Bibit Waluyo, pemilik Senjakala Village.

Baca juga :  Curi Manhole Cover Trotoar, 5 Pelaku Diringkus Polresta Magelang

Dalam kesempatan itu, Letjen TNI (Purn) H. Bibit Waluyo mengatakan AAIB ke depan memiliki tugas berat dalam Pemilu 2024. Pesta demokrasi yang tinggal tiga minggu ini dirasakan penuh kehati-hatian, karena semua kontestan ingin menang.

โ€œSehingga menjadi tantangan bagi AAIB untuk selalu menyiapkan diri. Memberikan jalan yang terbaik, solusi terbaik kepada sesama anak bangsa,” ujar H. Bibit Waluyo.

Mantan Gubernur Jawa Tengah periode 2008-2013 ini mengajak semua pihak untuk rukun bersatu demi bangsa, maju demi kejayaan bangsa dan negara Indonesia.

Baca juga :  Senam, Bersepeda, Peresmian Alun-alun Hingga Pelepasan Kontingen Porprov jadi Rangkaian Haornas 2023 di OKU Timur

Selanjutnya, Ketua Umum AAIB Prof. Dr. Otto Hasibuan, S.H., M.M. mengatakan AAIB di dalamnya berkumpul para advokat seluruh Indonesia. Saat ini AAIB telah ada di 22 provinsi.

Prof. Otto mengatakan, tujuan pertama Deklarasi yaitu memberi dukungan kepada pasangan Prabowo-Gibran. Dengan mengajak mereka yang sepaham, sehati, dan seperjuangan untuk memenangkan pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran.

โ€œKedua, demi keutuhan bangsa siap terjun mendukung demi kemenangan pemimpin yang kami yakini tepat untuk Indonesia, Prabowo-Gibran,” terangnya.

Baca juga :  Satu pelaku penggelapan buah sawit milik PT Wana Karya Mulya Kahuripan (WMK) Ditangkap pada 18 Desember 2023 lalu.

Deklarasi berlangsung lancar, penuh semangat dukungan dan optimis Prabowo-Gibran menang satu putaran. Para peserta termasuk relawan pendukung Prabowo-Gibran Magelang Raya turut serta hadir membaur dalam semangat kebersamaan diiringi musik gembira hingga senja.
(LK – MARWAN)

No More Posts Available.

No more pages to load.