Tingkat Pertama Polres OKU TIMUR Raih Pin Emas Dari Kapolda Sumsel Yang Di Smatkan Di Dada AKBP Dwi Agung Setyono

oleh -32 Dilihat

PALEMBANG,lensakhatulistiwa.com
Polda Sumsel berikan penghargaan dan PIN Emas kepada personel dan masyarakat di halaman Gedung utama Presisi Mapolda Sumsel, Jalan Jenderal Sudirman KM 4 Palembang diikuti secara virtual oleh Polres/Tabes jajaran Senin 4 Maret 2024.

Penghargaan dan PIN Emas ini diberikan langusung oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK dengan disaksikan Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M.
Zulkarnain,SIK,MSi, PJU Polda Sumsel dan personel lainnya.

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK melalui Kabid Humas, Kombes Pol Sunarto mengatakan,bahwa penghargaan dan PIN Emas yang diberikan kepada personel maupun masyarakat adalah atas kinerja mereka yang baik,ucap Alumni Akpol 92

Baca juga :  Kapolres Oku Himbau Para Orang Tua Untuk Lebih Meningkatkatkan Pengawasan Kepada Anak Perempuannya

“Penghargaan yang diberikan sebagai bentuk ucapan terima kasih Polda Sumsel atas kinerja para personelnya, sehingga dengan diberikan penghargaan ini dapat memotivasi dan memacu kinerja mereka untuk lebih berkembang lagi, “tandasnya

Salah satunya penerima Penghargaan berupa Pin Emas yang disematkan langsung oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol A. Rachmad Wibowo SIK adalah Akbp Dwi Agung Setyono,SIK., MH. Kapolres OKU Timur Polda Sumsel karena Berhasil Meraih Peringkat Pertama se Polda Sumsel dalam Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2023 Dengan Nilai Tertinggi 94.04 dari Ombudsman Republik Indonesia Lembaga Negara yang mempunyai kewenangan mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik yang diselenggarakan oleh peyelenggara dan pemerintah.
( LK – IHSAN E/KETUA IWO INDONESIA KABUPATEN OKU TIMUR)

No More Posts Available.

No more pages to load.